Layanan Uber Kini Tersedia di Balikpapan dan Makassar

Uber di Balikpapan dan Makassar

Uber semakin memperluas pelayanannya kepada masyarakat di Indonesia. Kali ini telah resmi hadir layanan Uber di Balikpapan dan Makassar.

Mempertegas eksistensinya di Tanah Air, layanan transportasi berbasis online, Uber resmi memperluas layanannya ke berbagai daerah di Indonesia. Kali ini giliran masyarakat yang berada di Balikpapan dan Makassar sudah dapat menggunakan transportasi online stu ini.

Layanan yang tersedia untuk Uber di Balikpapan dan Makassar ini adalah UberX. Layanan Uber satu ini menyediakan pilihan transportasi dengan mobil bagi penggunanya, tentunya dengan tarif yang lebih ekonomis.

Uber di Balikpapan dan Makassar
Cara memesan layanan Uber

Untuk merayakan kehadiran Uber di Balikpapan dan Makassar, Uber mempersembahkan promo khusus untuk pengguna UberX. Bagi Anda yang melakukan perjalanan dengan UberX di Balikpapan, Anda dapat memperoleh 5 free rides dengan maksimal tarif Rp 35.000. Caranya cukup dengan memasukkan kode promo UBERXBALIKPAPAN saat Anda melakukan pemesanan di aplikasi Uber.

Sedangkan bagi pengguna yang berdomisili di Makassar juga tidak ketinggalan mendapatkan promo ini. Pengguna di Makassar dapat menikmati 5 free rides dengan tarif maksimal Rp 25.000. cukup dengan memasukkan kode promo UBERXMAKASSAR saat Anda melakukan pemesanan di aplikasi Uber.

Semua promo free rides baik di Balikpapan dan juga Makassar akan berlaku hingga tanggal 14 Mei 2017.  Setelahnya akan berlaku tarif normal yang tetap masih terjangkau di kantong masyarakat. Selamat menikmati layanan Uber di Balikpapan dan Makassar!

Tinggalkan Balasan