Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Ketahui Spesifikasi Lengkap Laptop Lenovo Legion 5 Pro

Lenovo Legion 5 Pro_1
Lenovo hadirkan laptop dengan spek yang cukup mumpuni yaitu Lenovo Legion 5 Pro. (Sumber: The Verge)

Unbox.id – Sebuah laptop merupakan salah satu benda yang cukup esensial digunakan oleh masyarakat di dalam kesehariannya. Sejalan akan hal tersebut, berbagai produk laptop telah diluncurkan guna memenuhi kebutuhan aktivitas dari para penggunanya itu. Sejalan akan hal tersebut, salah satu laptop yang dirilis oleh Lenoo yaitu Lenovo Legion 5 Pro menjadi satu dari sekian produk yang menjadi perhatian oleh penggunanya. Lantas, apa saja yang menarik dari sebuah laptop gaming teranyar yang dibesut oleh Lenovo ini?

Laptop Teranyar Besutan Dari Lenovo

Lenovo Legion 5 Pro_2

Produk laptop Lenovo ini cocok untuk aktivitas gaming pada penggunanya. (Sumber: AMD Indonesia)

Siapa yang tidak kenal dengan produsen Lenovo? Produsen teknlogi dengan beragam teknologi canggih yang mampu mereka rilis adalah salah satu hal yang membuat produk ini semakin mumpuni untuk dikenal oleh para penggunanya. Sejalan hal tersebut, ragam produk-produk dari Lenovo juga menjadi pilihan untuk digunakan oleh para penggunanya.

Ya, pastinya produk-produk laptop yang dihadirkan oleh Lenovo ini bisa menjadi pilihan untuk diboyong dan digunakan oleh para penggunanya untuk aktivitas sehari-hari. Produk laptop yang dimaksudkan tersebut adalah Lenovo Legion 5 Pro. Laptop ini merupakan sebuah laptop yang disematkan dengan spesfikasi yang mumpuni untuk penggunaan sehari-harinya.

Tak hanya sampai di situ saja, Lenovo Legion 5 Pro ini juga dikabarkan menjadi sebuah produk laptop yang cukup mumpuni untuk aktivitas gaming oleh penggunanya. Hal itu bisa dilihat di mana mulai dari desain, spesifikasi, hingga sistem yang mumpuni ketika dijalankan dengan memainkan sebuah game di dalam platform laptop ini.

Tentunya dengan kehadiran produk laptop teranyar dari Lenovo ini, para penggunanya bisa mendapatkan sebuah laptop dengan spesifikasi yang mumpuni. Selain mumpuni, laptop tersebut juga pastinya sangat cocok untuk menjamin kelancaran sistemnya dengan performa terbaik ala khas Lenovo tersebut.

Baca juga: Pilihan Laptop MSI Yang Pas Untuk Gaming

Spesifikasi Dari Lenovo Legion 5 Pro

Lenovo Legion 5 Pro_4

Legion 5 Pro memiliki spek yang cukup mumpuni untuk mendukung aktivitas penggunanya. (Sumber: The Verge)

Hadir dengan menjadi sebuah spesifikasi laptop yang mumpuni, tentunya produk laptop besutan dari Lenovo ini pastinya tidak boleh dilewatkan untuk diboyong. Sejalan akan hal tersebut, lantas bagaimana dengan spesifikasi dari Lenovo Legion 5 Pro yang dikenal cukup mumpuni tersebut? Dalam hal spesifikasi, Lenovo seakan ingin menyematkan spek terbaik pada produk laptopnya itu.

Seperti contohnya dari segi prosesor yang menyematkan prosesor dari AMD Ryzen 7 6800H keluaran terbaru. Prosesor ini juga ditambahkan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 3070Ti untuk bagian grafisnya. Selain itu, laptop Lenovo ini juga menggunalan layat sebesar 16 inci dengan layar WQHD+ yang memiliki refresh rate sebesar 165Hz.

Selain itu, laptop ini juga mendapatkan disertifikasi ‘Gold Label’ untuk TUV Rheinland High Gaming Performance. Dengan disematkannya hal ini, layarnya tersebut dapat mengurangi efek negatif pancaran biru akibat penglihatan di depan layar laptop tersebut.

Tak hanya sampai di situ saja, laptop Lenovo Legion 5 Pro ini juga dibekali dengan beragam fitur-fitur lainnya yang menarik untuk para penggunanya. Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah seperti contohnya Legion Coldfront 4.0 dan juga Nashimic Studio. Fitur ini memungkinkan para penggunanya bisa mendapatkan pengaturan hingga efek suara yang berkualitas lewat 10-band equalizer yang presisi.

Baca juga: Asus Hadirkan Laptop Spek Tinggi, Vivobook Pro 14 OLED

Harga Yang Cukup Sebanding Kualitasnya

Laptop mumpuni yang dihadirkan oleh Lenovo ini pastinya menjadi sebuah produk laptop yang mampu memberikan pengalaman gaming yang beda dibandingkan produk lainnya. Selain itu, produk laptop besutan dari Lenovo ini juga akan menjadi pilihan terbaik untuk diboyong oleh para penggunanya untuk kesehariannya.

Dengan spek yang mumpuni tersebut, laptop Lenovo Legion 5 Pro dibadnerol dengan harga Rp. 27.499.000. Harga yang cukup tinggi ini pastinya akan cukup sebanding dengan kualitas dan juga spesifikasinya yang memberikan pendalaman lebih saat digunakan oleh para penggunanya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Lenovo Yoga Air 14 bersiap untuk meluncur dalam waktu dekat. Baru-baru ini, perusahaan telah mengungkapkan nama domestik resminya di Tiongkok melalui...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Tahun lalu, Lenovo memperkenalkan tablet Lenovo Tab P12. Kini, tampaknya mereka berencana memberikan pembaruan dengan memperkenalkan versi perangkat terbaru dengan tampilan...

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – Lenovo GeekPro Gaming Desktop 2024 telah rilis di negara asalnya, Tiongkok. Produk tersebut memiliki beberapa tambahan baru pada jajaran mesin gaming...