Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kamera

Kabar Gembira! Google Akan Ganti Camera Nest Gratis Jika Dicuri

google-nest-cam-battery-
google-nest-cam-battery-

Jakarta, Unbox.id – Salah satu kekhawatiran pengguna perangkat pintar seperti kamera keamanan adalah dicuri atau sengaja dirusak oleh orang tak bertanggung jawab. Namun, Anda boleh sedikit mengesampingkan kekhawatiran. Pasalnya, baru-baru ini Google menyampaikan dua pengumuman penting.

Selain mengumumkan bahwa perangkat Nest Cam dan Nest Doorbell ditenagai baterai baru mereka, juga diungkapkan bahwa jika perangkat Nest Anda dicuri, mereka akan menggantinya secara gratis.

Pengumuman ini sesuai dengan halaman dukungan, di mana Google menyatakan bahwa beberapa perangkat Nest akan memenuhi syarat untuk penggantian gratis jika dicuri.

Menurut Google, ini termasuk Nest Cam dan Nest Doorbell yang bertenaga baterai yang baru-baru ini diumumkan, bersama dengan Nest Doorbell versi kabel.

Google nest cam

Google nest cam

Baca juga : Realme Keluarkan 2 Varian Charger “Magdart”

Jadi, jika perangkat Nest Anda dicuri, Google mengatakan bahwa Anda harus mengajukan laporan polisi dan mendapatkan salinan laporan tersebut, lalu Anda harus memberikannya kepada Google sebagai bukti bahwa perangkat Anda dicuri, dan Google akan memproses.

Untuk laporan itu, Google mengatakan bahwa Anda harus menghubungi mereka dalam waktu 30 hari setelah dicuri, dan mereka akan memandu proses penggantiannya.

Perusahaan juga memperingatkan agar pengguna tidak melepas kamera, atau bel pintu dari akun mereka di aplikasi. Karena hal ini diperlukan untuk memproses penggantian.

Sayangnya, penggantian secara gratis ini hanya berlaku bagi yang memiliki perangkat Nest edisi terbaru. Jadi, pengguna perangkat versi lebih lama tidak memenuhi syarat untuk ini. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Kamera

Unbox.id – Manfaat kamera mirrorless dalam dunia fotografi modern tidak bisa dianggap remeh. Alasannya karena keunggulan kamera mirrorless telah merevolusi cara fotografer memandang proses...

Kamera

Unbox.id – Jenis kamera yang digunakan sangat penting bagi setiap orang sebelum memasuki dunia fotografi. Pasalnya dengan memahami detail kamera, maka hasil pengambilan momen...

Kamera

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi baru-baru ini memperluas jajaran perangkat rumah pintarnya dengan memperkenalkan kamera luar ruangan PTZ (Pan-Tilt-Zoom) CW500. Kamera tersebut kini sudah tersedia...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Google baru saja mengumumkan inovasi terbaru yang cukup besar. Perusahaan mesin pencari tersebut berencana akan meluncurkan fitur kecerdasan buatan untuk software...