Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Intel Umumkan Platform vPro Terbaru Dengan 13th Gen Intel Core

Intel Core_1ice
Intel Umumkan Platform vPro Paling Baru Dengan 13th Gen Intel Core ke pasarannya. (Sumber: Yangcanggih.com)

Unbox.id – Intel baru saja memperkenalkan platform Intel vPro terbaru yang ditenagai oleh seluruh rangkaian prosesor Intel Core Generasi ke-13. Platform vPro terbaru dari Intel menghadirkan keamanan paling komprehensif, performa luar biasa, dan kemampuan manajemen jarak jauh yang modern. Dibangun untuk bisnis, Intel vPro memenuhi kebutuhan mereka yang selalu berubah dengan menyediakan keamanan dan perangkat keras terlengkap yang dibutuhkan untuk bisnis yang memerlukan penyegaran PC dan peningkatan produktivitas untuk semua karyawan. Tahun ini, portofolio ritel yang diperluas akan mencakup lebih dari 170 laptop, desktop, dan workstation entry-level dari mitra termasuk Acer, ASUS, Dell, HP, Lenovo, Fujitsu, Panasonic, dan Samsung.

Pilihan Sesuai Untuk Komputasi Bisnis

Platform vPro terbaru dari Intel menghadirkan pencegahan ancaman kritis dengan berbagai fitur keamanan yang tertanam dalam silikon, mengurangi permukaan serangan hingga sekitar 70% dibandingkan dengan PC berusia 4 tahun.

Enkripsi memori berkemampuan IT terbaru membawa keamanan berbasis virtualisasi ke tingkat yang akan membuat perbedaan besar di Windows. Pelanggan akan memiliki lebih banyak pilihan dengan Endpoint Detection and Response (EDR) yang didukung vendor dengan Intel Threat Detection Technology, menghadirkan deteksi ancaman terbaru dengan efisiensi yang lebih tinggi.

Dan sebagai satu-satunya platform tingkat perusahaan yang menawarkan semua ini dan keamanan berbasis perangkat keras bawaan untuk mendeteksi serangan rantai pasokan perangkat lunak dan ransomware, Intel vPro memberikan solusi keamanan terbaik, keamanan paling komprehensif di industri.

Platform vPro baru berdasarkan prosesor Intel Core Generasi ke-13 menyediakan arsitektur hybrid dengan core kinerja baru, core yang lebih efisien dalam produk tertentu, klasifikasi tugas yang lebih cerdas dengan Intel Thread Director, dan efisiensi daya yang lebih baik dengan teknologi Intel Dynamic Tuning.

Baca juga: Intel Core I9 13900T Tunjukan Efisiensi Luar Biasa

Menggunakan Teknologi Terdepan

Intel Core_2ice

Intel menggunakan teknologi terdepan untuk membuat produk chipset terbarunya yang canggih dan modern ini. (Sumber: Techno.id)

Dikombinasikan dengan teknologi mutakhir seperti Intel Wi-Fi 6E (Gig+), Thunderbolt 4, dan autentikasi platform Intel Evo dengan pengalaman superior seperti kolaborasi cerdas, perangkat Intel vPro dioptimalkan untuk daya akuntansi bisnis modern.

Peningkatan performa untuk desain Intel vPro dengan Intel Core Generasi ke-13 meliputi:

  • Performa aplikasi Windows hingga 65% lebih cepat dibandingkan PC desktop berusia 3 tahun.3
  • Kreasi konten hingga 45% lebih cepat sambil multitasking dibandingkan desktop AMD saat ini.4
  • Performa aplikasi Windows hingga 2,3 kali lebih cepat dibandingkan mobile PC berusia 3 tahun.5
  • Performa aplikasi Windows hingga 40% lebih cepat dibandingkan notebook AMD saat ini6 dan performa aplikasi bisnis hingga 25% lebih cepat dibandingkan Apple M2.7
  • Pembuatan laporan hingga 58% lebih cepat saat berkolaborasi dibandingkan notebook AMD saat ini

Baca juga: Intel Core I9-13900KS Punya Kecepatan 6 GHz Pertama Di Dunia

Memberikan Kinerja Pemrosesan Yang Mutakhir

Untuk pengembang aplikasi tingkat lanjut, prosesor Intel Core Generasi ke-13 pada platform Intel vPro menghadirkan kinerja pemrosesan tingkat lanjut, manajemen perangkat jarak jauh, alat keamanan canggih, dan banyak lagi. untuk memaksimalkan kekuatan data mereka. Mereka ideal untuk aplikasi di ritel, perbankan, perhotelan, pendidikan, perawatan kesehatan, manufaktur, dan banyak lagi.

Menurut laporan IDC baru-baru ini, PC Windows berbasis Intel memiliki kemungkinan 26% lebih kecil untuk mengalami masalah keamanan PC yang serius dibandingkan PC Windows lainnya.9 Dalam iklim ekonomi saat ini, memperbarui perangkat keras terbaru bukan lagi sebuah kemewahan tetapi sebuah kebutuhan.

Seluruh bisnis bekerja untuk memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap ancaman keamanan terbaru, meningkatkan produktivitas karyawan, dan menghadirkan pengalaman imersif seperti konferensi video.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Pemerintah Tiongkok telah mengeluarkan pedoman yang melarang penggunaan prosesor AMD dan Intel. Menurut Financial Times, seperti dikutip Engadget, larangan prosesor AS menandai...

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – Lenovo GeekPro Gaming Desktop 2024 telah rilis di negara asalnya, Tiongkok. Produk tersebut memiliki beberapa tambahan baru pada jajaran mesin gaming...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah AS disebut-sebut sedang mempertimbangkan untuk memberikan subsidi lebih dari USD 10 miliar atau setara sekitar Rp 157 triliun kepada Intel Corp....

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Google baru saja mengumumkan inovasi terbaru yang cukup besar. Perusahaan mesin pencari tersebut berencana akan meluncurkan fitur kecerdasan buatan untuk software...