Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Inilah Rekomendasi Wi-Fi Router Yang Bagus

Jakarta, Unbox.id – Wi-Fi router adalah sebuah perangkat keras yang akan menghubungkan jaringan internet dengan perangkat Anda. Jika Anda bingung memilih Wi-Fi router yang bagus, unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi Wi-Fi router yang bagus berikut ini.

TP-Link AC1300 Whole Home Mesh Wi-Fi System

AC1300 Whole Home Mesh Wi-Fi System ini memiliki bentuk yang unik yang mirip seperti elemen dekorasi. Wi-Fi router ini tidak hanya cantik, namun juga memiliki kecepatan mencapai 1267 Mbps yang akan membuatnya bisa dipasangkan dengan ISP apa pun. Sehingga, satu unit Wi-Fi router ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan internet cepat di rumah Anda. Tetapi, jika Anda ingin transmisi yang lebih stabil lagi, Anda dapat menggunakan dua atau tiga unit sekaligus.

Wi-Fi router ini juga memiliki Deco Mesh Technology yang akan membuat Anda dapat menaruh beberapa unit router pada lingkup bangunan rumah. Setelah itu, device akan otomatis memilih sinyal terkuat dan terbaik untuk digunakan. Anda juga dapat mengontrol Wi-Fi router ini dengan sangat mudah dengan aplikasi Deco yang bisa Anda download. Sehingga, produk ini sangat sesuai bagi Anda yang menyukai produk yang praktis.

TP-Link 450Mbps High Power Wireless N Router

Wi-Fi router TL-WR941HP ini akan memberikan jangkauan yang bisa ditingkatkan hingga seluas 10.000 square feet. Pasalnya, Wi-Fi router ini memiliki tiga buah antena 9 dBi yang dapat meningkatkan sensitivitas pada router. Bahkan. produk ini juga memiliki high power amplifiers yang akan membuat transmisi sinyal menjadi lebih kuat lima kali lipat.

Sehingga, dengan Wi-Fi router ini, Anda tidak akan khawatir sinyal akan terganggu karena tembok. Selain jangkauan yang luas dan transmisi yang kuat, Wi-Fi router ini juga memiliki kecepatan nirkabel 450 Mbps. Sehingga, Wi-Fi router ini akan memungkinkan untuk melakukan game online, streaming video, dan sebagainya tanpa hambatan di seluruh bagian rumah.

Baca Juga : Rekomendasi Earphone High Resolution Terbaik

TP-Link 300 Mbps Wireless N Router

Jika Anda ingin mengoptimalkan jaringan internet dengan harga yang cukup terjangkau, Anda bisa memakai Wi-Fi router ini. Dengan harga yang bersahabat, Anda sudah bisa mendapatkan Wi-Fi router dengan kecepatan 300 Mbps. Sehingga, Wi-Fi router ini sudah bisa melancarkan pekerjaan Anda yang menggunakan internet, seperti menjelajah internet, nonton streaming, mengunduh file, dan sebagainya.

Wi-Fi router ini juga sudah kompatibel dengan protokol internet versi yang terbaru, yakni IPv6. Sehingga, guest network access dan juga parental contol sudah didapatkan pada Wi-Fi router ini. Sehingga, produk ini sudah menjadi produk favorit banyak orang. Anda tidak perlu ragu untuk membeli produk ini, karena produk ini juga sudah memiliki fitur primer.

TP-Link Archer Dual Band Wi-Fi Router

Wi-Fi router ini memang spesial, pasalnya desain pada Wi-Fi router ini dirancang untuk menghemat ruangan, dan bisa menjadi elemen dekorasi. Wi-Fi router ini memiliki bentuk yang sangat ringkas, sehingga sangat mudah untuk ditempatkan di bagian manapun. Sehingga, produk ini sangat sesuai bagi Anda yang menginginkan interior rumah yang memiliki visual yang bagus, tanpa terganggu oleh produk router yang besar.

Tidak hanya itu, produk ini juga mempunyai teknologi beanforming yang berfungsi untuk memperluas jangkauan Wi-Fi dan juga dapat meningkatkan performa koneksi. Sehingga, jika Anda Streaming video HD pasti akan lancar, pasalnya produk ini juga telah mendukung bridge, IGMP proxy/snooping, dan juga tag VLAN yang akan mengoptimalkan streaming IPTV.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Wi-Fi Alliance telah resmi meluncurkan sertifikasi untuk perangkat yang mendukung Wi-Fi 7, jaringan Internet nirkabel generasi terbaru. Menurut organisasi tersebut, WiFi 7...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Jika Anda sering membawa laptop kemana-mana, Anda akan membutuhkan laptop yang tipis dan juga ringan. Karena itu, dengan laptop dari list...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Bagi Anda mahasiswa akuntansi, Anda pasti membutuhkan laptop yang dapat digunakan untuk menjalankan software-software yang penting. Karena itu, dengan list rekomendasi ini,...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Kabel HDMI adalah sebuah perangkat yang berfungsi untuk transfer audio visual antar perangkat. Dengan kabel ini, Anda dapat menghubungkan berbagai perangkat digital,...