Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Inilah Rekomendasi Mouse Gaming Murah Yang Bagus

Jakarta, Unbox.id – Mouse gaming adalah perlengkapan gaming yang cukup penting, apalagi jika Anda adalah seorang gamers. Mouse gaming biasanya memiliki harga yang cenderung mahal. Namun, jika Anda sedang mencari mouse gaming yang murah, unbox.id akan memberikan rekomendasi mouse gaming yang murah berikut ini.

Alcatroz X-Craft Classic Electro

Jika Anda kesulitan untuk mendapatkan mouse yang sesuai dengan tangan berkeringat Anda, yang akan membuat mouse menjadi licin, Anda dapat memilih produk ini. Jika Anda mencari mouse yang tidak licin, Anda bisa mencoba mouse X-Craft Classic Electro dari Alcatroz ini. Mouse ini memiliki lapisan karet, yang dapat membuat Anda memegang mouse dengan baik, sehingga Anda akan nyaman saat bermain game.

Di sisi lain, mouse gaming ini juga memiliki empat food pad berkualitas tinggi pada bagian bawahnya, sehingga alat tersebut akan mendukung segala gerak mouse. Kemudian, mouse gaming ini juga mempunyai fitur cahaya tujuh warna beserta efek pulsasi. Dengan itu, desain petir pada mouse akan bercahaya dengan keren. Mouse gaming ini dapat dibandrol hanya dengan 199 ribu rupiah saja.

Fantech Mouse Gaming Wireless RAIGOR II WG10

Fantech Mouse Gaming Wireless RAIGOR II WG10 adalah mouse yang sesuai untuk para gamer yang bermobilitas tinggi. Mouse gaming ini adalah wireless mouse yang koneksinya sangat stabil. Mouse ini juga ringan, sehingga akan menambah kenyamanan saat bermain.

Mouse ini juga akan mengonsumsi daya yang rendah, sehingga tahan lama, karena memiliki PixArt Gaming Optical Sensor. Mouse ini juga mempunyai pergerakan yang sangat akurat dan juga smooth, sehingga Anda akan sangat nyaman ketika bermain. Perangkat ini juga dapat mati sendiri jika tidak digunakan selama 5 menit, agar menghemat baterai. Mouse gaming ini dapat dibandrol dengan harga 139 ribu rupiah saja.

Rexus Gaming Wireless Mouse Xierra S5 Aviator

Rexus Gaming Wireless Mouse Xierra S5 Aviator adalah gaming mouse yang memiliki fitur hemat energi, sehingga pemakaiannya lebih tahan lama. Gaming mouse ini juga mempunyai fitur auto power saving yang berfungsi untuk menghemat baterai. Mouse gaming ini memakai baterai AAA untuk dayanya, sehingga lebih mudah untuk diganti.

Rexus Gaming Wireless Mouse Xierra S5 Aviator ini menggunakan chipset PIXART PAW3212. Chipset ini yang membuat mouse gaming menjadi stabil dan juga akurat. Mouse gaming ini juga mempunyai enam tombol dengan struktur yang unik pada ujung depannya, sehingga tombol mouse menjadi tidak terhambat. Perangkat ini dapat dibandrol dengan harga 149 ribu rupiah.

Logitech G300s Mouse Gaming Wired Optical RGB with Macro

Logitech merupakan mouse sejuta umat. Sehingga, Anda pasti sudah tidak asing dengan mouse bermerek logitech yang cukup populer di Indonesia. Salah satunya adalah G300s Mouse Gaming Wired Optical RGB. Mouse dari Logitech ini adalah mouse yang memiliki desain yang simple dan juga kokoh, serta memiliki tombol yang simetris. 

Bagi Anda yang kidal, Anda juga dapat menggunakan mouse ini berkat tombolnya yang simetris. Mouse gaming ini juga dapat menyimpan pengaturan mouse ke dalam tiga profil, karena fitur onboard memory profiles. Anda bisa membandrol mouse ini dengan harga 349 ribu rupiah.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Live streaming di hadapan penonton kini banyak dilakukan oleh kaum muda untuk menarik keterlibatan dan pendapatan. Mulai dengan streaming game, hiburan, atau...

Tech Industry

Unbox.id – Logitech baru saja resmi meluncurkan keyboard nirkabel baru bernama Waye Keys. Keyboard ini memiliki desain bergelombang yang khas dengan tata letak yang...

Artikel

Last updated on 23 Oktober, 2023 Jakarta, Unbox.id – Keyboard nirkabel yang hebat dapat mengurangi kekacauan di meja Anda dan membantu Anda mengetik lebih cepat...

Hardware

Unbox.id – Logitech mengumumkan kehadiran seri terbaru Pebble di pasar Indonesia, keyboard Bluetooth multi-perangkat Pebble Keys 2 K380s dan mouse Bluetooth Pebble Mouse 2...