Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Inilah Rekomendasi Game PS5 Terbaik

Jakarta, Unbox.id – PlayStation 5 adalah konsol terbaru yang diluncurkan oleh Sony. Anda bisa memainkan game dari genre adventure, gameaction, sport, dan juga genre lainnya di PS5. Namun, jika Anda bingung game apakah yang Anda akan mainkan di PS5 Anda, Anda bisa melihat beberapa rekomendasi dari unbox.id berikut ini.

Marvel’s Spider-Man : Miles Morales

Game Spider-Man : Miles Morales adalah game sekuel dari game yang sebelumnya yang telah rilis pada tahun 2018 lalu. Game ini menceritakan tentang anak remaja yang bernama Miles Morales yang menjadi Spider-Man generasi terbaru. Miles adalah tokoh yang menjadi Spider-Man karena digigit laba-laba yang terpapar radiasi, sehingga ia menjadi Spider-Man.

Tokoh Miles diharuskan untuk melindungi New York dari musuh yang bernama Tinkerer, yakni pemimpin Underground yang ingin menguasai Nuform. Di game ini, Anda bisa mendapatkan grafik yang cantik, sehingga Spider-Man memiliki gerakan yang lebih luwes. Jika Anda menyukai Spider-Man, Anda bisa mencoba untuk memainkan game PS5 ini.

Final Fantasy VII Remake Intergrade

Final Fantasy merupakan game yang sudah cukup legendaris di antara para gamer. Kali ini, sequel dari Final Fantasy, yakni Final Fantasy VII Remake Intergrade telah hadir dengan banyak perubahan. Game ini menceritakan tentang tokoh Yuffie Kisaragi yang diberikan sebuah misi untuk mencuri Materia yang terkuat milik Shinra Electric Power Company.

Tokoh Yuffie Kisaragi akan memberikan sensasi terbaru pada game ini. Pasalnya, karakter ini memiliki sifat yang mudah beradaptasi pada berbagai situasi, dan juga sangat fleksibel. Anda juga dapat memainkan konten sampingan, yakni mengoleksi poster Happy Turtle dan juga menyelesaikan tantangan VR Mision. Game ini sangat sesuai bagi Anda yang baru pertama kali memainkan game Final Fantasy.

EA SPORTS FIFA 22

EA SPORTS FIFA 22 adalah game sepak bola yang ada di PS5. Game ini menggunakan teknologi andalan FIFA 22, yakni HyperMotion. Dengan teknologi tersebut, game ini dapat mempelajari gerakan pemain pada suatu pertandingan sepakbola. Misalnya gerakan menendang bola, dribblingtackling, bahkan ketika bergaya setelah mencetak goal, semua gerakan itu dipelajari dengan teknologi tersebut.

Kemudian, EA akan memproses data-data gerakan tersebut menjadi sebuah animasi pada game ini, yang sebelumnya tidak ada. Sehingga, Anda bida mendapatkan pengalaman bermain game ini dengan animasi yang realistis. Jika Anda suka bermain sepak bola, Anda bisa mulai mencoba game ini.

Gran Turismo 7

Gran Turismo 7 adalah game keluaran Sony yang terpopuler. Game ini mempunyai keunggulan, yakni gameplay yang lebih nyata serta modern. Anda bisa bermain dengan 420 jenis mobil yang berbeda. Jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan pembaharuan yang akan datang.

Kemudian, game ini juga memiliki 90-an lintasan yang memiliki formasi awan yang sesuai dengan lokasinya. Anda juga dapat melihat wajah penonton yang berada di pinggir lintasan. Bahkan, game ini menampilkan proses teknis lainnya, seperti tuning mesin, akselerasi, dan sebagainya dengan sangat realistis.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Sony baru saja mengumumkan sedang menjalankan promosi untuk beberapa game di PS4 dan PS5. Program ini berlangsung mulai 17 hingga 31 Januari...

Apps & Games

Unbox.id – 25 tahun Gran Turismo hadir di tengah kita. 25 tahun juga kita bermain game yang membesarkan kita dan membuka jalan bagi semua...

Apps & Games

Unbox.id – Game PS5 banyak sekali neh terutama buat yang mau main PS5 mungkin tak sabar habiskan waktu selama liburan Nataru. Karena banyak sekali...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Sudah menjadi berita lama bahwa konsol PS5 nantinya juga bisa dipakai untuk bermain game PS4 dan generasi lamanya. Sony sendiri sudah...