Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Ini Dia Pilihan Paylater dengan Bunga Rendah

Paylater_1_1
Ketahui beberapa aplikasi paylater dengan bunga yang cukup rendah dalam penawarannya. (Sumber: Elshinta.com)

Unbox.id – Saat ini, kami ada rekomendasi beberapa Paylater 2023 dengan bunganya dibilang yang cukup rendah. Karena kami melihat banyak sekali orang yang menggunakan Paylater dari kalangan Muda sampai Orang Tua. Sekarang untuk layanan Paylater pun sudah banyak digunakan tanpa jaminan bahkan bunga Paylater sekarang ini dari 0% – 3% aja sebulan teman – teman. Mau tahu Paylater apa saja yang bisa direkomendasikan untuk kalian. Simak informasinya berikut ini.

Shopee Paylater

Aplikasi ini cukup memberikan Bunga yang cukup rendah termasuk dari segi denda yang rendah dan biaya penanganan nya pun murah. Shopee Paylater memberikan tarif Bunga 2,95% dan biaya penanganan nya pun hanya 1%. Bagaimana teman – teman cukup menarik bukan? Kalian bisa mencoba layanan dari Shopee Paylater ini.

Baca juga: Pilihan Aplikasi AI Wajah Terbaik Untuk Percantik Diri

Gopay Paylater

Aplikasi baru – baru ini muncul Aplikasi Gopay Paylater, yang cukup membuat dunia per Paylater pun dibuat Rp. 25.000,- per bulan cukup murah bukan? Hanya dengan kita membayar layanan setiap bulan Rp. 25.000,- tapi kita bisa menikmati dengan bunga 0%.

Aplikasi ini bisa kalian coba juga selanjutnya. Gopay Paylater ini pun memberikan Bunga  0% untuk pengguna nya cukup menarik perhatian bukan ? tapi Gopay Paylater ini memberikan Anda beban sebesar Rp. 25.000,- tapi tenang kalian dapat menikmati Paylater dengan bunga 0% nya.

Kredivo

Kredivo_1_1

Aplikasi Kredivo cukupo banyak digunakan oleh para penggunanya dalam kebutuhan kesehariannya. (Sumber: Cerdas Belanja)

Aplikasi Kredivo ini juga cukup lama hadir, juga memberika tarif bunga yang cukup rendah serta sudah dapat digunakan untuk berbelanja mulai di mall serta di e-commerce seperti Tokopedia.

Layanan ini juga memberikan bunga 0% untuk tenor 30 hari dan biaya pelayanan 1%, lalu untuk tenor 3 bulan hanya dikenakan tarif bunga 3% kalau mau lebih kecil lagi teman – teman bisa mencoba tenor yang 6 bulan – 12 bulan hanya dikenakan bunga 2,6% dan gratis biaya pelayanannya, cukup menarik perhatian bukan?

Yup

Aplikasi Yup ini cukup baru terdengar dikalangan masyarakat. Yup memungkinkan Anda memproses semua transaksi belanja offline dan online dengan mencicil. Jika Anda melakukan pembayaran dalam waktu 40 hari sejak digunakan untuk bertransaksi, Anda bahkan tidak dikenakan bunga.

Akan tetapi jika Anda membayar lebih dari jangka waktu pembayaran yang diberikan oleh Yup Paylater, Anda akan dikenakan penalty sebesar 0,1% – 0,3% persen. Jadi Bagamaimana teman – teman apakah anda tertarik terus Yup Paylater ini ?

Baca juga: Pilihan Aplikasi Green Screen Untuk Edit Konten Di Smartphone

Blibli Paylater

Aplikasi Blibli Paylater ini memberikan metode pembayaran dengan bunga tidak tinggi dan untuk menyelesaikan transaksi melalui aplikasi Blibli. Salah satu program yang diberika oleh Blibli Paylater ini meluncurkan peluang Paylater sebagai bentuk kerjasama ke beberapa pihak untuk berbelanja. Blibli juga menawarkan limit dari Rp. 500.000 hingga Rp10 juta rupiah

Suku bunga yang diberikan cukup rendah karena Blibli hanya mengenakan biaya 2% per bulan untuk jangka waktu pinjaman 1 bulan. Namun, untuk rate 3% per bulan jika anda melalukan dengan jangka waktu 3 bulan -12 bulan.

Aplikasi Blibli Paylater ini cukup oke untuk memberikan pelayanan nya dan bunga nya pun tidak kalah menarik dari Aplikasi Paylater lainnya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Seiring berkembangnya dunia perkreditan di Indonesia, semakin banyak jenis layanan yang ditawarkan. Salah satunya menggunakan aplikasi PayLater. Tak kalah dengan e-wallet, PayLater...

Tech Industry

Unbox.id – Akulaku, lembaga pembiayaan kredit asal Indonesia mendapatkan dana segar dari salah satu lembaga finansial terbesar dari Jepang, MUFG. Kehadiran MUFG ini memperkuat...

Software

Last updated on 16 Desember, 2022 Unbox.id – Di tengah perkembangan teknologi digital seperti sekarang ini, berbagai perangkat digital telah hadir dan juga mumpuni...