Benchmark Lenovo K6 Note
Artikel Handphone & Tablet Lenovo

Ini Dia Hasil Uji Benchmark Lenovo K6 Note

Unbox.ID berkesempatan melakukan uji singkat pada smartphone anyar Lenovo K6 Note. Pengujian ini berupa uji benchmark Lenovo K6 Note.

Lenovo baru saja resmi melucurkan salah satu amunisi mereka di Tanah Air yakni Lenovo K6 Note. Ponsel anyar ini siap bertarung di pasar smartphone kelas menengah.

Unbox.ID menjadi salah satu media yang berkesempatan menggenggam dan mencicipi kemampuan dari Lenovo K6 Note. Maka dari itu kami tak ingin berlama-lama untuk menguji kemampuan dari ponsel pintar satu ini.

“Hasil ini dapat menjadi sedikit gambaran atas kemampuan yang dimiliki Lenovo K6 Note.”

Kali ini Unbox akan melakukan pengujian singkat dengan menguji benchmark Lenovo K6 Note menggunakan dua aplikasi benchmark populer, AnTuTu benchmark dan GeekBench. Sehingga hasil ini dapat menjadi sedikit gambaran kemampuan yang dimiliki Lenovo K6 Note.

Pertama, kami menguji dengan aplikasi AnTuTu benchmark. Hasil benchmark Lenovo K6 Note menggunakan aplikasi AnTuTu menghasilkan skor sebesar 44.418.

Benchmark Lenovo K6 Note
Hasil benchmark Lenovo K6 Note menggunakan aplikasi AnTuTu.

Sedangkan pada uji benchmark Lenovo K6 Note menggunakan aplikasi GeekBench, ponsel pintar ini mampu meraih skor sebesar 658 untuk single-core dan 2.052 untuk multi-core score.

Benchmark Lenovo K6 Note
Hasil Benchmark K6 Note menggunakan aplikasi GeekBench.

Berbicara sedikit mengenai dapur pacu ponsel ini. Lenovo K6 Note dimotori prosesor octa-core Snapdragon 430 berkecepatan 1,4 GHz. RAM yang dibenamkan juga cukup besar yakni 4 GB. Sedangkan untuk media penyimpanan tersedia memori internal seluas 32 GB

Related posts

Ini Dia Rekomendasi Smartphone Baru Setelah Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Irianto Bina Dirgantara

vivo V17 Pro Super Night Mode, Memaksimalkan Kamera dalam Kondisi Minim Cahaya

Irianto Bina Dirgantara

vivo V17 Pro Sematkan Teknologi E3 Super AMOLED

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment