Connect with us

Hi, what are you looking for?

Google

Google Akan Meluncurkan Pixel Watch Bersamaan Dengan Pixel 7 Series

Last updated on 7 September, 2022

Jakarta, Unbox.id – Google sudah lama dikabarkan akan menggarap Pixel Watch terbarunya yang akan bersaing di pasar smartwatch. Sebuah laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa perangkat pintar ini akan diluncurkan bersamaan dengan Pixel 7 Series dan juga telah mengungkapkan kemungkinan harga dari perangkatnya.

Berita dari 9To5Google telah mengungkapkan bahwa Pixel Watch akan diluncurkan dalam dua varian, yaitu versi Bluetooth only dan juga versi LTE. Ternyata, Pixel Watch terbaru ini akan memiliki harga sekitar 5 juta rupiah. Harga ini adalah harga untuk smartwatch versi LTE.

Namun, harga untuk versi Bluetooth only belum diketahui. Kemungkinan, versi Bluetooth only akan memiliki harga yang lebih terjangkau daripada smartwatch model LTE. Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy Watch 5 memiliki harga sekitar 4,8 juta rupiah untuk versi LTE, sedangkan Galaxy Watch 5 Pro dapat dibanderol dengan harga sekitar 7,4 juta rupiah.

Pixel Watch adalah perangkat terbaru yang akan bersaing dengan smartwatch dari merek lain. Pixel Watch terbaru akan dijalankan dengan Wear OS yang akan mendukung Google Assistant, Google Maps, dan juga layanan Google lainnya serta notifikasi pintar. Perangkat ini juga akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 300mAh, yang akan bertahan selama satu hari full.

Baca Juga : Inilah Rekomendasi Aplikasi Baca Komik, Anti Bosan!

Tentang Pixel 7 Series

Pixel 7 Series merupakan perangkat dari Google yang juga akan segera diluncurkan. Pixel 7 Series terdiri dari Pixel 7  dan Pixel 7 Pro. Pixel 7 akan memiliki layar sebesar 6,3 inci. Sedangkan, Pixel 7 Pro ultra-premium akan menampilkan layar sebesar 6,7 inci. Model Pro akan mempunyai fitur dukungan kecepatan refresh 120Hz dan layar pada smartphone ini akan menggunakan panel LTPO.

Di sisi lain, Pixel 7 akan memiliki layar non-LTPO dan mempunyai kecepatan refresh layar 90Hz. Smartphone ini akan memiliki ukuran yang lebih kecil dan lebih tipis dibandingkan dengan Pixel 6 generasi saat ini. Ini berarti, Pixel 7 akan memiliki baterai yang sedikit lebih kecil.

Perangkat tersebut akan ditenagai oleh prosesor dari perusahaan sendiri, yang akan menjadi penerus SoC Google Tensor. Baru-baru ini, render dari Google Pixel 7 yang akan segera dirilis telah bocor secara online,dan menunjukkan bahwa desain smartphone ini tetap sama dari generasi sebelumnya, tidak berubah. Namun, smartphone akan memiliki beberapa perbaikan kecil.

 

Sumber : gizmochina.com

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Jam tangan pintar buatan Google, Pixel Watch 2 yang telah rilis belum lama ini sudah memiliki sistem operasi WearOS 4 terbaru....

Merk

Unbox.id – Google merupakan sebuah raksasa teknologi asal Amerika Serikat yang turut meramaikan pangsa pasar teknologi di seluruh dunia. Dalam hal ini, perusahaan teknologi...

Google

Jakarta, Unbox.id – Pada awal tahun ini di acara Google I/O event, perusahaan Google telah memberi informasi tentang smartphone Pixel 7 Series yang akan datang....

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Ini adalah pertama kalinya kita mendengar tanggal rilis spesifik untuk saingan Apple Watch, yakni Google Pixel Watch. Desas-desus seputar jam tangan...