Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Game Spiderman Bakal Mendarat di PlayStation 4 Tahun Ini

Tak hanya meramaikan dunia layar lebar, tahun ini Si Manusia Laba-laba juga akan turut beraksi dalam bentuk game Spiderman yang dirilis untuk PlayStation 4.

Seperti yang telah diketahui, salah satu remaja yang menjadi superhero Marvel akan kembali beraksi di layar lebar. Ya, siapa lagi kalau bukan Spiderman. Di tahun 2017 ini Spiderman akan beraksi di film terbarunya yang berjudul Spiderman: Homecoming. Ternyata bukan hanya di film, Peter Parker kabarnya juga akan beraksi dalam sebuah game.

Kabar munculnya game Spiderman ini disampaikan langsung oleh Vice President and Executive Editor of Marvel Digital, Ryan Penagos. Menurutnya, tahun ini game Spiderman bakal segera dirilis secara eksklusif untuk konsol PlayStation 4.

Spiderman bakal beraksi di PlayStation 4

Selain game Spiderman, Penagos juga memberikan bocoran bahwa Marvel juga akan meluncurkan game lainnya yang berjudul Marvel vs Capcom: Infinite. Game satu ini bakal tersedia untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Selain tidak menyebutkan judul yang akan diusung pada game Spiderman terbaru, Penagos juga tidak memberikan informasi mengenai tanggal kehadiran dua game anyar tersebut.

Walau demikian, setidaknya game ini bakal bisa menjadi pelepas dahaga para gamers yang juga merupakan penggemar dari karakter Si Manusia Laba-Laba. Diprediksi game ini bakal diperkenalkan pada event tahunan Eletronic Entertainment Expo 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Setiap tahun, game Android baru dirilis, membawa ponsel gaming terbaru ke dalam perjalanan yang luar biasa. Namun perusahaan tidak menciptakan semua...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Valve baru-baru ini meluncurkan pembaruan signifikan mengenai pengelolaan konten berbasis AI di Steam. Kebijakan tersebut terjadi di tengah-tengah perdebatan sengit seputar...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Sony telah mengajukan paten yang dapat merevolusi cara bermain video game. Paten tersebut telah naik pada Agustus 2023 lalu, menjelaskan sebuah...

Huawei

Unbox.id – Huawei serius mengintegrasikan HarmonyOS pada perangkatnya dan kali ini mereka mendapat dukungan dari pengembang game Genshin Impact, MiHoYo. Bekerja sama dengan MiHoYo,...