Apps & Games Artikel

Game Assassin’s Creed Akan Kembali dengan Seri Terbarunya!

Jakarta, Unbox.idUbisoft telah mengeluarkan game Assassin’s Creed secara cukup teratur. Perusahaan awalnya merilis game setiap tahun, tetapi kemudian mengubahnya menjadi sedikit lebih tidak teratur, tetapi masih merupakan salah satu waralaba andalan mereka sehingga pertanyaan ‘kapan’ bukanlah sebuah masalah yang besar.

Namun demikian, bagi mereka yang menantikan game Assassin’s Creed berikutnya, setelah bocoran di Bloomberg, Ubisoft telah maju untuk mengkonfirmasi dan mengumumkan game berikutnya, yang akan dikenal sebagai “Assassin’s Creed Infinity”. Pengumuman itu tidak mengatakan kapan game tersebut akan dirilis, tetapi menurut bocoran, itu akan menjadi game dengan fitur layanan langsung.

Baca juga: Modifikasi Konsol Xbox Kamu di Xbox Design Lab!

Ini berarti bahwa alih-alih Infinity menjadi judul satu kali yang berfokus pada pemain tunggal, Ubisoft dapat mengadopsi pendekatan serupa yang dilakukan Rockstar dengan GTA 5 ketika mereka memperkenalkan GTA Online. Jadi, alih-alih jenis permainan yang sudah selesai, Infinity diharapkan menampilkan beberapa pengaturan terhubung yang akan terlihat dan dapat memberikan permainan yang secara berbeda yang dapat diperluas dari waktu ke waktu.

Inilah yang membantu menjaga waralaba GTA tetap relevan selama ini meskipun GTA 5 adalah judul yang cukup lama. Menurut Ubisoft dilansir dari Ubergizmo, “Daripada terus memberikan tongkat estafet dari game ke game, kami sangat percaya ini adalah kesempatan bagi salah satu waralaba Ubisoft yang paling dicintai untuk berkembang dengan cara yang lebih terintegrasi dan kolaboratif”.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Related posts

Tips Main Free Fire di Samsung Galaxy A51 Jadi #AutoBooyah

Irianto Bina Dirgantara

4 Playlists yang Perlu Kamu #TuneInTogether di Resso

Irianto Bina Dirgantara

Komitmen MPL Untuk Memajukan eSport di Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment