Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Fotografer Ini Potret Angry Birds di Dunia Nyata

Angry Birds_1_1
Ada foto mengenai burung Angry Birds yang difoto seorang fotografer. (Sumber: Expats.cz)

Unbox.id – Bagaimana jika memang ada Red Crested Birds atau Angry Birds di dunia nyata? Seorang fotografer satwa liar profesional asal Amerika Serikat, Scott Taylor, berhasil memotret seekor burung kardinal berwarna merah bernama “Red”, yang menyerupai karakter game Angry Birds. Potret Angry Birds di dunia nyata berhasil diabadikan di Nebraska, AS. Lihat seperti apa potretnya.

Potret Red Dari Angry Birds

Burung Angry Birds_1

Burung Red di Angry Birds dipotret oleh seorang fotografer. (Sumber: Kumparan)

Setelah diamati lebih dekat, burung itu tampak meluncur ke depan dan matanya terkunci langsung ke kamera. Ekspresi wajah yang ditampilkan juga terlihat buruk.

Wajahnya sangat mirip dengan karakter “Red” dari Angry Birds. Burung Jambul Merah dari Angry Birds dikenal sebagai burung yang suka marah-marah. Pasalnya, ekspresi yang digambarkan juga memiliki alis hitam yang tebal sehingga membuat burung tersebut terlihat liar. Mirip dengan gambar asli yang diambil oleh fotografer.

Scott Taylor menceritakan kisah keberhasilannya mendaratkan Red Cardinal. Saat itu dia sedang mengunjungi orang tuanya di Nebraska. Ayah menunjukkan kepada Taylor bahwa sekarang ada tempat makan burung di belakang rumahnya dengan segala jenis burung yang indah. Tak ketinggalan momen tersebut, sang fotografer langsung mengambil kameranya.

Taylor adalah seorang fotografer yang senang memotret binatang, terutama burung. Alasan dia ingin segera mengabadikan momen tersebut adalah karena dia terpesona oleh kardinal pria dan wanita yang terbang masuk untuk memakan umpan.

Saya pergi ke jendela dapur dan melihat ke halaman orang tua Taylor di mana pengumpan burung berada. “Saya terpesona oleh kawanan kardinal jantan dan betina yang makan di sarang mereka yang tinggi di pepohonan,” jelas Taylor dari The Dodo.

Baca juga: The Year Of Play Tiba, Game PS4 Dan PS5 Diskon!

Nebraska Trough My Lens

Ketika menekuni fotografi burung, ia tidak langsung mengecek hasil foto yang diambil saat itu. Taylor tidak menemukan foto kardinal sampai dia pulang dan memilah-milah semua foto yang diambil di komputer.

Saat Taylor menemukan gambar tersebut, dia kaget dan takjub dengan hasil potret burung tersebut. Saat melihat ekspresi burung yang mirip dengan “Red” di “Angry Birds”, ia langsung mengunggah gambar tersebut ke akun Facebooknya dan komunitas Facebook bernama “Nebraska through my lens”.

Tak lama kemudian, foto tersebut langsung menarik perhatian netizen. Gambar itu langsung disukai oleh lebih dari 17.000 akun, 102 komentar, dan 22.000 bagikan. “Jika Anda pernah mencoba memotret kardinal, Anda tahu betapa gesitnya mereka. Mereka (Kardinal) melompat dari cabang ke cabang dan tidak pernah diam dalam waktu lama,” jelas Taylor.

Untuk memotret sebuah Kardinal, cukup sulit dan memperlukan teknik yang cepat untuk dapat menangkap sebuah gambar dari burung tersebut, terlebih itu, Kardinal terkenal dengan kegesitannya saat tengah terbang di udara.

Scott Taylor adalah seseorang yang beruntung, dengan kemampuannya di fotografi, ia berhasil mendapatkan sebuah gambar “Red” yang terkenal dari Angry Birds itu dengan momen yang tepat dan sigap.  Terlihat burung itu pada gambar dengan memiliki ekspresi wajah yang terlihat marah sama persis seperti “Red” yang terkenal di seri Angry Birds.

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Setiap tahun, game Android baru dirilis, membawa ponsel gaming terbaru ke dalam perjalanan yang luar biasa. Namun perusahaan tidak menciptakan semua...

Operator

Jakarta, Unbox.id – Valve baru-baru ini meluncurkan pembaruan signifikan mengenai pengelolaan konten berbasis AI di Steam. Kebijakan tersebut terjadi di tengah-tengah perdebatan sengit seputar...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Sony telah mengajukan paten yang dapat merevolusi cara bermain video game. Paten tersebut telah naik pada Agustus 2023 lalu, menjelaskan sebuah...

Huawei

Unbox.id – Huawei serius mengintegrasikan HarmonyOS pada perangkatnya dan kali ini mereka mendapat dukungan dari pengembang game Genshin Impact, MiHoYo. Bekerja sama dengan MiHoYo,...