Connect with us

Hi, what are you looking for?

Social Media

Facebook Pindah Panggilan Video dan Audio ke Aplikasi Utama

Facebook
Facebook

Jakarta, Unbox.id – Awal diluncurkan, aplikasi Facebook memungkinkan pengguna untuk mengobrol dengan teman saat menjelajahi aplikasi.

Namun, perusahaan itu kemudian memilih untuk memisahkan fitur itu.

Kemudian banyak pengguna yang terpaksa mengunduh dan menggunakan aplikasi Messenger jika ingin mengobrol dengan teman, atau menelepon untuk obrolan video atau audio.

Saat ini rasanya sebagian besar pengguna sudah terbiasa dengan metode ini. Apalagi sudah beberapa tahun sejak perubahan ini dibuat.

Namun sekarang sepertinya Facebook telah memutuskan bahwa mungkin itu bukan ide terbaik.

Baca juga : Email Steve Jobs Isyaratkan iPhone Garap Versi Nano?

aplikasi FB

aplikasi FB

Fitur Komunikasi

Melansir Bloomberg, Facebook telah memutuskan untuk membalikkan keputusan mereka dan membawa fitur komunikasi kembali ke aplikasi utamanya.

Itu artinya pengguna yang ingin melakukan panggilan video atau suara ke teman Facebook akan segera dapat melakukannya melalui aplikasi utama Facebook.

Namun, jika ingin mengobrol, tampaknya pengguna masih perlu mengunduh aplikasi Messenger. Jadi, keputusan ini semacam kompromi.

Menurut Direktur Produk Facebook untuk Messenger, Connor Hayes mengatakan bahwa perubahan ini sedang diluncurkan ke beberapa pengguna terpilih di AS. Jadi, perlu beberapa saat sebelum perusahan membawa fitur tersebut menjangkau lebih banyak pengguna di seluruh dunia. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Emulator Delta akhirnya resmi diluncurkan di app store Apple, khususnya App Store, dan pengguna di seluruh dunia dapat mengunduhnya secara gratis, termasuk...

Tech Industry

Unbox.id – Threads adalah platform dengan jumlah pengguna yang tumbuh paling cepat, meskipun platform jejaring sosial Meta baru berumur kurang dari satu tahun. Threads...

Apps & Games

Unbox.id – WhatsApp, platform perpesanan instan terkemuka di dunia, secara aktif menjajaki pengintegrasian fitur-fitur kecerdasan buatan, yang juga dikenal sebagai AI. Meta dikatakan sedang...

Tech Industry

Unbox.id – Belakangan ini banyak beredar pemberitaan tentang pengemudi transportasi online yang memaksa penumpangnya untuk mentransfer uang bahkan hingga melakukan kekerasan. Kabar ini pun...