Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Ekspansi World Of Warcraft Akan Diumumkan Pada Bulan April

Warcraft Games
Warcraft Games

Jakarta, Unbox.id – Sudah lebih dari setahun sejak Blizzard merilis ekspansi Shadowlands untuk MMORPG World of Warcraft mereka. Itu artinya, sudah saatnya perusahaan bersiap-siap untuk ekspansi berikutnya untuk game tersebut. Bagi Anda yang penasaran seperti apa itu, Anda beruntung.

Karena menurut pengumuman dari Blizzard, tampaknya ekspansi berikutnya untuk World of Warcraft akan diumumkan pada 19 April. Masih belum banyak yang diketahui saat ini. Selain tanggal pengumumannya, belum ada informasi apa pun untuk hal ini.

Baca juga: Google Pixel 6a, Pixel Watch Mungkin Lewati I/O 2022

Pembaruan Konten

Disebutkan bahwa pada 19 April, tim pengembangan World of Warcraft akan mengungkapkan ekspansi berikutnya. Mereka mengatakan senang menunjukkan kepada semua orang apa yang telah mereka kerjakan. Begitu juga dengan arah ke mana petualangan para pemain di Azeroth selanjutnya.

Sampai saat itu, pengembang berharap pemain menikmati Eternity’s End. Sebuah pembaruan konten terbaru dan bab terakhir dari kisah Shadowlands. Para pahlawan Azeroth telah dipanggil ke tanah baru Zereth Mortis yang menarik. Mereka akan menggagalkan upaya Penjara dan menghentikannya dari menulis ulang kenyataan.

Tidak jelas bagaimana Blizzard berencana untuk memajukan cerita berdasarkan alur cerita saat ini. Karena hingga saat ini Jailer dipandang sebagai salah satu penjahat terbesar dari permainan tersebut. Ia telah menjadi dalang di balik sebagian besar peristiwa besar di alam semesta Warcraft. Jadi akan menarik untuk melihat ke mana perusahaan mengambil cerita selanjutnya.

Baca juga: Platform TikTok Konfirmasi Unggahan Video 10 Menit Untuk Semua Pengguna

Ekspektasi

Warcraft Games

Warcraft Games

Meskipun demikian Activision Blizzard tidak mengatakan kapan ekspansi akan tiba. Waktu pengungkapan menunjukkan bahwa itu tetap dengan irama merilis satu setiap beberapa tahun. Semuanya terlepas dari kesulitan mengembangkan game selama pandemic. Perusahaan merasa sulit untuk merekrut dan mempertahankan staf setelah tuntutan hukum dan tuduhan pelanggaran.

Sebelum WoW mengungkapkan, pemain Hearthstone akan melihat yang pertama dari tiga ekspansi yang akan datang pada tahun 2022. Detail tersebut akan muncul pada 15 Maret. Segera setelah itu, tim Hearthstone akan mengungkapkan lebih banyak tentang apa yang ada di depan tahun ini. Itu termasuk perubahan set inti.

Jika melihat kebiasaannya, Blizzard mengungkapkan ekspansi terbaru selama acara tahunan BlizzCon pada bulan November. Meskipun sebuah acara diadakan pada tahun 2021, BlizzCon tahun ini tidak berjalan karena dibatalkan. Adanya pandemi COVID-19, tuntutan hukum dan investigasi Activision Blizzard, dan masalah lain di perusahaan menjadi prioritas. Setelah membatalkan acara online BlizzCon yang direncanakan, Blizzard mengatakan akan menjadwalkan. Tentu saja sambil mencari tahu dimana acara tersebut bisa diselenggarakan di masa mendatang.

Sementara itu, Activision Blizzard mengumumkan game mobile Warcraft yang akan datang tahun ini. Berharap kita dapat mengetahui lebih lanjut tentang itu di bulan Mei.

 

 

Sumber: msn, yahoo, ubergizmo
Foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Emulator Delta akhirnya resmi diluncurkan di app store Apple, khususnya App Store, dan pengguna di seluruh dunia dapat mengunduhnya secara gratis, termasuk...

Tech Industry

Unbox.id – Belakangan ini banyak beredar pemberitaan tentang pengemudi transportasi online yang memaksa penumpangnya untuk mentransfer uang bahkan hingga melakukan kekerasan. Kabar ini pun...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Produsen perangkat genggam gaming Tiongkok, GPD, secara resmi meluncurkan Win 4 2024. Menandai langkah signifikan dalam evolusi perangkat game genggam. Peluncurannya...

MSI

Jakarta, Unbox.id — Pada acara Costumer Electronics Show (CEW) 2024, MSI melangkah ke arena konsol game genggam dengan meluncurkan konsol MSI Claw A1M. Konsol...