Artikel

Dari Dua Jenis Pengguna Gadget, Manakah Tipe Anda?

Termasuk jenis pengguna jam analog atau digital? | foto : tumblr 2 kinds

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, Tumblr 2 Kinds dalam situsnya memuat beberapa ilustrasi mengenai dua jenis pengguna ponsel. Pada ulasan tersebut, mereka membedakan gaya penggunaan gadget dari dua tipe orang. Nah, bisa jadi anda adalah salah satu di antara dua jenis orang tersebut. Kira-kira manakah yang lebih baik dalam penggunaan gadget? Apakah tipe orang jenis A lebih baik daripada tipe B, atau sebaliknya? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Dengan Atau Tanpa Lock Screen

Dua jenis pengguna gadget yang pertama adalah para pengguna yang memakai atau tidak memakai kunci layar pada ponsel mereka. Dari sekian banyak ponsel, memang kebanyakan memiliki sistem khusus yang mengatur keamanan layar. Bahkan, pada sebagian ponsel memang tidak bisa dialihkan ke mode usap atau tanpa kunci layar. Namun, ada juga orang yang memilih untuk tidak memasang keamanan pada layarnya dengan alasan tertentu.

baca juga: Spesifikasi Lengkap Smartphone Motorola Moto G82

Tipe Jam Analog Atau Digital

Fitur jam pada layar ponsel merupakan hal terpenting yang harus anda miliki. Kegunaan jam sangatlah penting, tanpa jam, anda tidak bisa menentukan waktu untuk segala jenis kegiatan anda. Anda juga tidak dapat mengukur seberapa lama kegiatan anda akan berlangsung, serta kapan anda harus berhenti melakukan kegiatan tersebut. Namun, pemilihan jam supaya dapat terbaca dengan baik juga merupakan faktor yang penting. Salah membaca jam, tentu fatal akibatnya. Nah, anda termasuk pengguna jam digital atau analog?

Jenis pengguna yang mengelompokkan aplikasi ata membiarkannya? | foto : tumblr 2 kinds

Mengelompokkan Aplikasi atau Membiarkannya

Dua tipe pengguna ponsel ketiga adalah pengguna yang suka mengkategorikan aplikasi yang ada di menu. Kebalikannya, orang dengan tipe B lebih suka membiarkannya tanpa wadah atau folder. Menurut berbagai sumber, ada banyak alasan seseorang mengelompokkan aplikasi ke dalam folder, salah satunya untuk mempermudah pekerjaan. Contohnya, jika anda adalah seorang mahasiswa, tentunya akan mengelompokkan aplikasi-aplikasi yang biasa anda gunakan untuk mengerjakan tugas.

baca juga: 5 Rekomendasi Aplikasi Untuk Atur Keuangan Terbaik

Selain aplikasi-aplikasi yang anda gunakan untuk mengerjakan tugas, ada juga kategori aplikasi untuk hiburan, media sosial, aplikasi Google, dan sebagainya. Nah, itu tadi adalah tipe-tipe pengguna ponsel menurut Tumblr 2 Kinds, semoga bermanfaat. 

sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Unbox.id – Musim hujan yang tidak menentu dapat menyebabkan sebagian orang kehilangan rutinitas bahkan kegembiraannya. Misalnya koneksi internet ke ponsel yang Anda gunakan tiba-tiba...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Pada event Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona, Blackview meluncurkan smartphone lipat clamshell pertamanya. Produk lipat terbaru ini mereka namai...

Artikel

Unbox.id – Serangan siber terus meningkat terutama melalui aplikasi smartphone. Oleh karena itu, perusahaan keamanan siber menyarankan untuk memperbarui aplikasinya. Tujuannya tidak hanya untuk...

Hardware

Unbox.id – Selain smartphone dengan tingkat radiasi tertinggi, terdapat juga daftar smartphone dengan tingkat radiasi terendah. Smartphone seri ini tercatat memiliki radiasi paling rendah...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version