Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Daftar TV Polytron 32 Inch Yang Pas Buat Nonton dan Spek OK

TV Polytron 32 inci_1a
TV Polytron 32 inci. (Sumber: Putra Sejati)

Unbox.id – Jika Anda sedang mencari TV maka Anda bisa mempertimbangkan merek Polytron. Pasalnya TV Polytron memiliki spesifikasi berbeda namun harganya tetap terjangkau. Di pasaran, pilihan TV Polytron beragam namun yang paling diminati adalah TV Polytron 32 inci. Karena ukuran ini cocok untuk keperluan rumah tangga. Harga TV Polytron 32 inci tergolong murah, mulai 1 jutaan. Namun jika memiliki budget lebih, Anda bisa memilih ukuran lebih besar dari 32 inci. Jangan salah, Unbox.id akan mencoba memilihkan TV Polytron 32 inci terbaik. Lihat opsi di bawah.

Polytron PLD 32V1853

Polytron PLD 32V1853_2b

Polytron PLD 32V1853. (Sumber: Urban Bekasi)

TV Polytron 32 inci pertama yang kami lihat adalah Polytron PLD 32V1853. TV Polytron ini sudah mendukung siaran digital tanpa perlu membeli set-top box. Apalagi salah satu fitur keren dari TV Polytron 32 inci ini adalah dilengkapi dengan Mesin DIPE (Digital Intelligent Picture Enhancement).

Menurut Polytron, teknologi ini akan secara cerdas menganalisis dan mengoptimalkan setiap elemen gambar dengan kualitas High Definition. Dengan demikian, gambar yang dihasilkan akan semakin jernih. Fitur lainnya adalah teknologi PVR (Personal Video Recorder) yang memungkinkan Anda merekam acara TV ke flash drive atau harddisk.

Terdapat juga fungsi media USB yang memudahkan Anda memutar film, gambar, dan lagu favorit langsung dari port USB yang terhubung ke TV. Jika terjadi hal yang tidak diinginkan, Polytron PLD 32V1853 menjanjikan masa garansi hingga 5 tahun. Harga TV Polytron 32 inci ini adalah 2,1 juta (harga dapat berbeda-beda di setiap toko).

Polytron Cinemax PLD 32TV1855

Pilihan TV Polytron 32 inci yang kedua adalah Polytron Cinemax PLD 32TV1855. Sesuai dengan tipenya, TV seri Polytron Cinemax hadir dengan speaker tower. Bukan sembarang speaker, namun juga didesain dengan teknologi elektro-akustik HiFi yang mampu menghasilkan suara bass dan treble serta vokal yang mantap.

Polytron Cinemax PLD 32TV1855 juga mendukung siaran televisi digital sehingga memungkinkan Anda menonton dengan kualitas gambar lebih jernih tanpa harus memasang set-top box. TV digital ini juga dilengkapi dengan teknologi DIPE dan fungsi USB Multimedia.

Harga TV Polytron 32 inci ini Rp 2 jutaan (harga bisa berbeda-beda tiap toko) dengan garansi resmi 5 tahun.

Polytron Cinemax Soundbar PLD 32BV1558

Diberi nama “Cinemax Soundbar”, TV Polytron 32 inci ini dilengkapi dengan sound bar dan subwoofer. Dengan subwoofer ini, soundbar Polytron Cinemax PLD 32BV1558 menghasilkan bass yang jauh lebih kuat.

Selain itu, subwoofer juga dilengkapi dengan fitur pengatur level untuk mengatur intensitas bass sesuai keinginan. Ada juga soundbar dengan pengaturan speaker stereo 2.1 yang membuat suara lebih stabil dan bertenaga.

Tak kalah menariknya adalah tampilan desainnya dengan bezel yang sangat tipis. Jadi Anda bisa menonton dengan lebih puas. TV digital ini juga dilengkapi dengan teknologi DIPE dan bergaransi 5 tahun.

Harga TV Polytron 32 inci yang beredar di pasaran saat ini adalah Rp 2,1 juta (harga dapat berbeda-beda di setiap toko).

Baca juga: Mau Punya TV Baru? Ini TV 8K Termurah Saat Ini!

Polytron 32T7511

Polytron 32T7511_3c

Polytron 32T7511. (Sumber: Indotrading)

TV Polytron 32T7511 memiliki layar LED berukuran 32 inci dengan teknologi layar HD. Dilengkapi dengan port HDMI dan USB, harga TV LED Polytron ini berkisar Rp 1 jutaan.

TV ini memiliki resolusi layar 1366 x 768 piksel dan memiliki port USB yang dapat dihubungkan ke drive USB untuk menonton berbagai film dalam berbagai format yang kompatibel. Yang kurang dari TV ini adalah tidak adanya teknologi 3D dan fungsionalitas layar sentuh.

TV Polytron 32T7511 juga dilengkapi dengan speaker 2 kolom dengan kualitas sangat baik dan minim noise. Apalagi konsumsi dayanya pun rendah, hanya 25 watt. Tipe tower speaker yang digunakan adalah tipe XBR.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

LG

Last updated on 14 Maret, 2022 Jakarta, Unbox.id – Seiring berkembangnya zaman dan teknoloi, kini selain menggunakan gadget seperti hp, laptop, ataupun tablet, menonton...