Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Daftar Ponsel Gaming Seharga 1 Hingga 2 Jutaan Terbaik

Ponsel Gaming Murah_1a
Ponsel Gaming Murah. (Sumber: Yangcanggih.com)

Unbox.id – Sebelumnya Unbox.id telah mengulas sederet HP RAM murah, lain kali kami akan membeberkan kepada kalian mengenai HP gaming dengan harga terjangkau di kisaran Rp 1-2 jutaan. Meski dibandrol dengan harga murah, seri ponsel dalam artikel ini tetap bisa memenuhi kebutuhan gaming. Memang tidak semua game nyaman untuk dimainkan, tapi setidaknya bisa mengurangi rasa bosan. HP gaming 1-2 jutaan ini cocok buat kamu yang memang suka main game tapi budget mepet. Apa saja pilihannya?

Realme Narzo 50A

Harga mobile gaming kisaran 1 jutaan dengan produk Narzo 50A. Keunggulan ponsel ini adalah dibekali baterai badak berkapasitas 6000 mAh dengan teknologi fast charging 18W. Jadi Anda bisa bermain game lebih lama tanpa khawatir tentang pengisian bolak-balik.

Performa gaming di ranah Narzo 50A berasal dari chipset Mediatek Helio G85 yang didukung RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Bermain game populer seperti Mobile Legend atau PUBG Mobile tetap bisa dimainkan dengan nyaman.

Ponsel sejutaan ini memiliki layar IPS 6,5 inci beresolusi HD+. Ini bukan pengaturan yang cerdik, tetapi untuk harga yang murah, itu masih bisa dimengerti.

Realme Narzo 50A juga dibekali dengan triple camera cluster di bagian belakang yang meliputi kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera selfie 8MP.

Redmi 10

Redmi 10_2b

Redmi 10. (Sumber: InfoSumsel)

Di urutan pertama ada Redmi 10. Ponsel ini saat ini dibandrol dengan harga sekitar 2 jutaan dan memiliki spesifikasi yang cukup baik. Di sektor dapur pacu, Redmi 10 mengusung chipset Mediatek Helio G88 yang identik dengan prosesor gaming kelas menengah.

Bermain game Mobile Legends pada setting medium bisa mencapai 60 fps. Lalu, main PUBGM di setting super smooth juga bisa stuck di rata-rata 40fps. Namun, disarankan agar Anda bermain di pengaturan game yang direkomendasikan untuk menghindari lag dan pemborosan baterai. Meski baterainya cukup besar dengan kapasitas 5000 mAh.

Dalam hal bermain game, Anda akan datang dengan layar IPS 6,5 inci dengan resolusi Full HD+. Masih cukup enak dipandang meski Anda memainkan game ini dalam waktu yang lama, meski hanya ingin menonton film.

Infinix Note 11 NFC

Pilihan ponsel gaming seharga $2 juta selanjutnya adalah Infinix Note 11 NFC. Ponsel ini hadir dengan layar jumbo 6,7 inci dan panel AMOLED beresolusi Full HD+.

Di arena dapur pacu, Infinix Note 11 NFC ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G88. Performanya cukup andal untuk memainkan PUBG New State atau COD Mobile pada pengaturan frame rate sedang.

Apalagi ponsel Infinix ini dibekali baterai berkapasitas 5000mAh yang didukung dengan 33W Super Charge. Menariknya, ponsel ini sudah mendukung NFC.

Baca juga: Ponsel Xiaomi Kamera Terbaik Dengan Sensor Sony

POCO M4 Pro

POCO M4 Pro_3c

POCO M4 Pro. (Sumber: Liputan6.com)

Jika Anda memiliki anggaran lebih, POCO M4 Pro bisa menjadi prioritas. Ponsel terbaru yang dirilis pada akhir Maret 2022 ini menawarkan layar yang sudah memiliki panel AMOLED berukuran 6,43 inci beresolusi Full HD+ dan dukungan refresh rate 90 Hz.

Untuk urusan chipset, ditenagai oleh Mediatek Helio G96 dengan proses manufaktur 12nm. Level tinggi, skor Antutu hingga 354.958, pasti akan sejajar dengan game seperti Mobile Legends atau PUBG Mobile.

Di bidang fotografi, POCO M4 Pro dilengkapi dengan triple camera cluster di bagian belakang yang meliputi kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide-angle 8 MP, dan makro 2 MP. Sedangkan kamera selfie beresolusi 16 MP.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat 33W pro yang mendukung operasi sepanjang hari.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Infinix Hot 40 Pro merupakan salah satu dari dua lini ponsel baru Infinix yang diluncurkan di Indonesia. Infinix Hot 40 Pro sendiri...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang digandrungi banyak pengguna ponsel. Hampir semua kalangan meminati permainan tersebut, baik tua, muda, anak-anak maupun...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Game dengan grafis yang berat dan menarik memang seru untuk dimainkan. Namun akan lebih asyik lagi jika bermain dengan ponsel gaming terbaik...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Salah satu keunggulan smartphone yang dibekali chipset Unisoc adalah harganya yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 1 jutaan saja, menjadikannya alternatif pilihan...