Connect with us

Hi, what are you looking for?

cryptocurrency

Coinbase Digunakan untuk Daftar Potensial 2022

Jakarta, Unbox.id – Pertukaran Crypto terbesar di Amerika, Coinbase memberikan pernyataan mengenai nama-nama 50 proyek. Nama proyek ini yang nantinya akan didaftarkan pada kuartal kedua pada tahun 2022 pada pasar Crypto. Coinbase juga mengemukakan bahwa ada beberapa daftar token yang berpotensi dalam peningkatan transparansi pasar Crypto.

Ada beberapa pasar Crypto yang terbilang relatif besar yaitu Binance USD (BUSD) yang menduduki peringkat ketiga terbesar dalam pasar Crypto. Ada juga salah satu pasar proyek DAO terbesar yaitu BitDAO (BIT) yang memberikan penawaran pasar yang lebih besar dari $1 Miliar. Dalam pertukaran tersebut juga mengatakan bahwa ada pendekatan baru terhadap daftar token yang memberikan banyak informasi dengan efisien dalam sistem adil pasar Crypto.

Karena akan adanya kepadatan sistem perdagangan ritel, justru sangat mengurangi sekenario pmp-and-dump mengenai listing. Meskipun jumlah bursa pusat terbilang cukup umum dan terdesentralisasi.

Baca Juga: Pajak Crypto Di India

Peranan Coinbase

Coinbase tentunya memiliki peranan dan tindakan harga yang dicantumkan pada coin. Bahkan pada tahun 2022 lalu, jaringan OMG memberikan presentase mencapai 200% dalam waktu 15 menit. Terjadi setelah terdaftar dalam Coinbase kemudian jatuh beberapa saat kemudian.

Namun, pengingkatan transparasi ini juga  memberikan keuntungan terhadap beberapa investor dan proyek dalam perdagangan Crypto yang sudah cukup lama berkecimpung pada pasar yang mengalami persaingan. Bahkan ada beberapa pengguna Twitter yang menyatakan bahwa Coinbase berada dalam fase kegagalan untuk mereka.

Baca Juga: Langkah Membuat Boomerang Di Instagram

Investor Tidak Memperhatikan Transparansi

Beberapa investor pun juga tidak begitu memperhatikan adanya upaya transparansi baru terhadap Coinbase. Hal ini karena tidak sedikit juga yang tetap berfokus pada nilai pertukaran. Pertukaran yang menghasilkan bebrerapa serangkaian film mengenai koleksi token NonFungible (NFT) pada Bored Ape Yacht Club.

Beberapa komunitas Crypto mengalami kebingungan mengenai kesepakatan dana senilai $10.000 yang telah ditawarkan Coinbase kepada BAYC yang menggunakan dana tersebut dalam beberapa film dan ada juga diantara mereka yang mencoba untuk memperingatkan untuk mencoba menolaknya.

Minggu terakhir ini adalah minggu yang sangat menguras emosi dan pemikiran bagi bursa karena akan melakukan peluncuran perdagangan yang ada di India secara perdana dan secara mengejutkan karena tanpa sepengetahuan mereka meluncurkan layanan pesanan pembelian di bawah tekanan regulator layanan pada pembayaran lokal.

Sumber: Cointelegraph

Sumber Foto: Unsplash

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

cryptocurrency

Unbox.id – Sebuah survei terkait crypto baru-baru ini diluncurkan di Indonesia dan hasilnya menunjukkan bahwa aset crypto menempati posisi lima besar sebagai pilihan investasi...

cryptocurrency

Unbox.id – Kampanye pencurian aset kripto yang sedang berlangsung memengaruhi lebih dari 15.000 pengguna di 52 negara. Malware ini didistribusikan dengan kedok Tor Browser...

cryptocurrency

Unbox.id – Badai pemutusan hubungan kerja (PHK) di industri kripto terus berlanjut. Crypto.com memberhentikan karyawan setelah Coinbase, sekarang menjadi platform pertukaran crypto. CEO Crypto.com...

cryptocurrency

Unbox.id – Apa yang terjadi dengan dunia pasar Kripto? Sejauh ini sudah banyak bermunculan berita-berita terkait saham banyak mengalami penurunan, apakah ini berarti sangat...