Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Apple akan Rilis iPad Baru Berbekal Apple Pen?

Last updated on 19 Maret, 2018

Banyak rumor dan laporan yang muncul baru-baru ini menunjukkan bahwa Apple akan menghadirkan beberapa iPad baru dalam waktu dekat. Sementara Apple belum mengatakan kapan akan meluncurkan deretan tablet barunya ini, raksasa teknologi tersebut telah mengirimkan undangan ke pers untuk sebuah acara di Chicago pada tanggal 27 Maret.

Apple hingga saat ini belum membocorkan tentang agenda acara tersebut, hanya saja jika acara ini akan menjadi acara yang fokus pada pendidikan. Oleh karena itu, bukan tidak mungkin jika Apple akan mengungkap iPad barunya pada tanggal 27 Maret mendatang.

“Ayo kita melakukan field trip,” tulis undangan tersebut, mengundang anggota undangan untuk “Bergabunglah dengan kami untuk mendengarkan ide baru yang kreatif untuk para guru dan siswa.” Acara yang diperuntukkan secara eksklusif bagi undangan akan diadakan di Lane Tech College Prep High School di Chicago jam 10:00 pagi.

Apple belum mengatakan apapun tentang apa yang akan dibicarakan di acara tersebut tetapi jika Anda melihat undangan itu dengan cermat, Anda akan tahu bahwa logo Apple memiliki garis yang menyerupai goresan yang bisa dibuat oleh pengguna iPad dengan Apple Pen.

Jika spekulasi dari kita akurat, maka kemungkinan besar kita bisa melihat iPad baru di acara ini. Perlu diingat, bukan saja untuk hiburan dan bekerja, Apple juga mengiklankan tabletnya sebagai produk sempurna untuk pendidikan sehingga meluncurkan iPad baru pada acara yang berfokus pada pendidikan akan sangat masuk akal. Bagaimana menurut Anda? Pantau terus Unbox.id untuk tahu berita ter-update-nya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Anda sering memakai iPad untuk bekerja atau belajar? Tablet dari Apple satu ini memang sudah dikenal multifungsi oleh masyarakat, baik sebagai...