Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Aplikasi Untuk Cari Hotel, Kos dan Apartemen Yang Populer

Aplikasi Untuk Cari Hotel_1a
Aplikasi Untuk Cari Hotel. (Sumber: Hotel Tech Report)

Unbox.id – Apartemen menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang membutuhkan tempat tinggal. Saat ini, mendapatkan sewa apartemen bulanan atau tahunan tidak lagi sulit berkat kecanggihan teknologi. Tidak ada sewa apartemen jangka panjang, termasuk sewa harian. Anda dapat menemukan apartemen untuk disewa, salah satunya menggunakan aplikasi. Aplikasinya sendiri cukup luas dan tentunya ini akan sangat membantu anda yang tidak sempat mencari apartemen disewakan di bogor atau di tempat lain.

Travelio

Travelio App_2b

Travelio App. (Sumber: Techverse)

Aplikasi ini akan membantu Anda untuk menemukan persewaan apartemen di berbagai kota besar di Indonesia. Oleh karena itu, fitur utama yang bisa Anda temukan di sini adalah kolom pencarian apartemen yang bisa disesuaikan dengan harga, standar, lokasi, rating, dll.

Aplikasi ini juga menawarkan apartemen By Travelio yang dikelola langsung oleh Travelio sendiri. Secara keseluruhan, aplikasi ini menawarkan apartemen yang nyaman dan bersahabat. Anda juga akan dihadapkan pada banyak pilihan apartemen dengan tipe, harga dan fasilitas yang berbeda. Tak hanya itu, aplikasi Travelio menawarkan keuntungan lain berupa sistem pembayaran.

Anda dapat membayar dengan mencicil tanpa menggunakan kartu kredit. Tentunya sistem ini hanya berlaku untuk sewa bulanan dan tahunan.

Yukstay

Ingin mencari referensi tentang sewa apartemen Puri Park View atau yang lainnya? Anda dapat mencoba aplikasi Yukstay yang akan memberi Anda banyak informasi tentang apartemen dengan harga berbeda.

Keunggulan aplikasi ini adalah apartemen yang ditawarkan rata-rata berada di lokasi strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas umum. Oleh karena itu, cocok bagi Anda yang sedang mencari akomodasi yang mudah dijangkau dari mana saja.

Yukstay juga menawarkan 3 tipe apartemen sekaligus: apartemen lengkap, kondominium, dan pensiun. Dengan ketiga produk tersebut, tentunya Anda bisa leluasa memilih yang paling ideal sesuai kantong Anda.

Anda bisa mencari menggunakan fitur filter aplikasi, apakah ingin mencari apartemen berdasarkan lokasi, harga, atau yang lainnya.

INFOKOST

Mau informasi sewa apartemen di Dharmawangsa? Gunakan aplikasi INFOKOST ini. Tidak hanya apartemen, Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencari informasi lain seputar apartemen.

Informasi yang disajikan juga lengkap mulai dari lokasi, fasilitas hingga selanjutnya dengan peta lokasinya. INFOKOST juga menyertakan foto-foto apartemen yang bisa Anda sewa. Aplikasinya sendiri memiliki beberapa fitur yang sangat berguna, salah satunya adalah fungsi untuk mencari populasi berdasarkan kategori tertentu.

Ada juga fitur berlangganan sehingga Anda bisa menerima informasi apartemen yang Anda butuhkan melalui email dan aplikasi. Anda juga dapat menyimpan apartemen yang ingin Anda lihat nanti di fitur favorit. Lalu ada juga fitur history yang akan menyimpan data-data apartemen yang pernah Anda kunjungi.

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah Anda dapat berkomunikasi langsung dengan pemilik apartemen melalui aplikasi tersebut.

Baca juga: Aplikasi Kecantikan Paling Ok Dan Menarik Untuk Penggunanya

Airbnb

Airbnb App_3c

Airbnb. (Sumber: ClickZ)

Airbnb adalah aplikasi yang sangat populer. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda pasti akan dengan mudah mendapatkan informasi sewa apartemen Sentra Timur Cakung atau apartemen lainnya.

Layaknya aplikasi sejenis, Airbnb juga memiliki sejumlah fitur yang memudahkan Anda menemukan apartemen impian. Salah satunya adalah fitur Home, dimana Anda bisa memulai pencarian apartemen Anda.

Lalu ada fitur Wish List yang memungkinkan Anda untuk langsung memilih apartemen yang akan Anda kunjungi nanti. Lalu ada fungsi Pesan yang memungkinkan Anda berkomunikasi dengan penyewanya.

Ada juga fitur Upcoming Trips yang menampilkan catatan dari berbagai tempat yang pernah Anda kunjungi atau pesan. Fitur lainnya adalah List Your Space yang akan berisi tempat-tempat yang Anda inginkan.

Sebagai salah satu aplikasi populer, Airbnb menawarkan keunggulan pencarian yang cukup cepat meskipun memiliki database yang relatif besar. Informasi yang disajikan juga sangat mudah dipahami dan fitur di muka.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Unbox.id – Huawei kabarnya akan merilis Gopaint, sebuah aplikasi melukis yang dikembangkan oleh Huawei untuk tablet. Merujuk pada akun resmi Huawei, Gopaint akan segera...

Tech Industry

Unbox.id – Huawei semakin aktif berkolaborasi dengan pengembang untuk menciptakan berbagai aplikasi asli untuk sistem operasi selulernya HarmonyOS. Undangan ini disampaikan oleh Rotating Chairman...

Social Media

Unbox.id – Aplikasi Threads kini memiliki lebih dari 150 juta pengguna bulanan, meningkat sekitar 20 juta sejak Februari 2024. Hal ini ditunjukkan oleh CEO...

Tech Industry

Unbox.id – Emulator Delta akhirnya resmi diluncurkan di app store Apple, khususnya App Store, dan pengguna di seluruh dunia dapat mengunduhnya secara gratis, termasuk...