Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Aplikasi Beli Tiket Nonton Bioskop Yang Banyak Promonya

Aplikasi Beli Tiket Nonton Bioskop_1a
Aplikasi Beli Tiket Nonton Bioskop. (Sumber: Suaraindo)

Unbox.id – Saat ini, menonton film di bioskop sudah kembali normal setelah dalam beberapa tahun terakhir menjadi sesuatu yang terkesan “tabu” akibat pandemi dan semakin populernya menonton film secara online. Menghadapi situasi normal ini, pembelian tiket di bioskop mulai ramai lagi, apalagi saat film-film papan atas banyak dirilis. Namun, kerepotan ini bisa dihilangkan dengan aplikasi pembelian tiket film online. Aplikasi pembelian tiket film online bergaransi memudahkan Anda menonton film favorit. Apalagi buat kamu yang lagi males antri, aplikasi ini perlu banget ada di handphone kamu. Selain itu, pengguna dapat dengan bebas memilih acara dan film favorit yang mereka inginkan. Apalagi sekarang banyak sekali pilihan platform atau aplikasi layanan tiket film online. Semuanya mudah karena sekarang sudah ada aplikasi beli tiket bioskop online. Berbekal aplikasi tersebut, Anda dapat menonton film favorit Anda di bioskop dengan mudah dan cepat. Anda tidak perlu khawatir kehabisan tiket karena tiket bioskop bisa dipesan jauh-jauh hari.

Cinema 21

Cinema 21_2b

Cinema 21. (Sumber: Liputan6.com)

Cinema 21 saat ini merupakan salah satu jaringan bioskop terbesar di Indonesia. Untuk memudahkan pengguna, Cinema 21 meluncurkan aplikasi bernama M-Tix yang memungkinkan pemesanan tiket Cinema XXI, The Premiere XXI, dan IMAX XXI studio.

Versi terbaru dari aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana di mana Anda dapat memeriksa jadwal film terbaru, daftar bioskop, dan harga tiket film di jaringannya di Indonesia. Kabar baiknya, sebelumnya Anda hanya bisa menggunakan saldo M-Tix atau harus isi ulang M-Tix, kini pengguna bisa langsung membayar dengan saldo GoPay.

Memesan tiket film M-Tix secara online juga sangat mudah. Anda kemudian akan menerima kode reservasi dan kode QR yang dapat ditukarkan di bioskop.

CGV CINEMAS

CGV juga merupakan salah satu jaringan bioskop terbesar di Indonesia dengan layanan pemesanan tiket film online langsung melalui aplikasi bernama CGV CINEMAS.

Berbeda dengan Cinema 21, di sini kamu bisa membuat akun dengan akun Facebook atau Gmail. Anda juga tidak memerlukan isi ulang dalam aplikasi untuk memesan tiket film.

Selain itu, pemilihan studio CGV juga sedikit lebih lengkap, mulai dari Regular, Velvet, 4DX, dan Satin. Di versi terbaru aplikasi ini, Anda dapat membayar dengan kartu keanggotaan S&K, kartu kredit, dll. CGV CINEMAS Indonesia memiliki fasilitas pemutaran khusus seperti ScreenX, SweetBox, 4DX, Velvet Class dan Gold Class.

Cinepolis Indonesia

Cinepolis Indonesia_3c

Cinepolis Indonesia. (Sumber: Bacaterus)

Cinepolis Indonesia alias Cinemaxx memiliki keunggulan harga tiket bioskop yang relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan Cinema XXI atau CGV.

Di sini Anda dapat memesan tiket film melalui aplikasi resmi. Anda bisa membayar biaya menonton dengan kartu kredit, mengisi ulang saldo OVO, atau menggunakan GoPay.

Di versi terbaru aplikasi ini Anda akan menikmati banyak promosi menarik, seperti diskon cashback yang dihadirkan di beranda. Selain itu, Anda dapat berlangganan untuk update informasi film terbaru setiap hari.

Baca juga: Ini Dia Deretan Aplikasi Pantau Sinar UV Yang Cocok Buat Pengguna

TIX ID

Jika Anda rutin menggunakan dan mengisi ulang aplikasi DANA, aplikasi tiket film online bernama TIX ID mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. TIX ID adalah aplikasi pesta yang berfokus pada pemesanan tiket untuk franchise film seperti CGV dan Cinema XXI.

Setelah Anda berhasil masuk ke akun TIX ID Anda, Anda harus menautkan akun TIX ID Anda terlebih dahulu ke akun DANA Anda. Setelah saldo DANA mencukupi, Anda bisa membeli tiket bioskop online di TIX ID.

Dalam rilis terbaru Anda dapat menemukan sinopsis, catatan, foto, trailer, dan peringkat pemeran. Selain itu, Anda bisa mendapatkan tiket acara menarik lainnya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – WhatsApp beta terbaru yaitu beta 2.24.4.23 untuk Android menghadirkan pembaruan estetika pada tab Status. Tujuannya tak lain untuk meningkatkan pengalaman pengguna saat...

Tech Industry

Unbox.id – Threads, platform mikroblog Instagram, kini memperluas fitur pencarian kata kuncinya. Fitur yang sebelumnya hanya tersedia di wilayah tertentu kini akan tersedia untuk...

Social Media

Unbox.id – Media sosial penuh dengan peristiwa dan tren, salah satunya baru-baru ini dimulai: tren IG Wrapped. Istilah Instagram Wrapped alias IG Wrapped mulai...

Tech Industry

Unbox.id – WhatsApp dikatakan sedang bersiap untuk memperkenalkan fitur baru bagi pengguna yang ingin menjaga privasi mereka, mengungkapkannya kepada semua orang. Fitur yang sedang...