Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

AOC Umumkan Monitor Gaming Terbarunya, Agon Gaming Q27G4X

Agon Gaming
AOC Agon Gaming Q27G4X | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – AOC telah meluncurkan monitor gaming dengan nama AGON GAMING Q27G4X. Produk gaming yang satu ini memiliki kelebihan-kelebihan yang membuatnya spesial. Terdapat penawaran hemat dengan beberapa spesifikasi yang layak. 

Dari segi tampilan, monitor tersebut memiliki bentuk yang dinamis dan sangat memanjakan mata. Bagian layarnya menggunakan teknologi panel IPS berukuran 27 inch. Resolusi layar tersebut sebesar 1440p, sementara kecepatan refreshnya mencapai 180Hz.

Baca juga: Tanda-Tanda Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 Hadir di Indonesia

Produk ini merupakan tipe yang terbaru dari seri monitor G4 Gaming. Di mana produk sebelumnya telah hadri beberapa waktu lalu, yakni dua produk Agon Gaming. Mereka adalah monitor dengan nomor 24G4X serta 27G4X.

Fitur dan Keunggulan Agon Gaming Q27G4X 

AGON GAMING Q27G4X adalah alternatif kelas atas dari monitor AOC dengan nomor seri 27G4X. Sebab, model baru ini hadir dengan resolusi lebih tinggi daripada model sebelumnya. Versi monitor AOC tipe 27G4X tersebut memiliki resolusi asli 1080p. 

Baca juga: iPhone SE Terbaru Dirumorkan Segera Hadir Awal Tahun 2024

AGON GAMING Q27G4X menawarkan kecepatan refresh tampilan yang lebih tinggi yaitu 180Hz, serta waktu respons masing-masing 1ms GtG dan 0,05ms MPRT. Monitor gaming baru ini bersertifikasi VESA DisplayHDR 400, memberikan kualitas gambar 8-bit dan kecerahan puncak hingga 400 nits.

AOC Agon-Gaming Q27G4X | foto: Gizmochina

Monitor gaming AOC AGON GAMING Q27G4X memiliki port yang lengkap tetapi tidak mendukung konektivitas USB. Ini menampilkan antarmuka DisplayPort 1.4 dan HDMI 2.1, sementara speaker internalnya memberikan output suara yang layak untuk model tersebut. Monitor gaming ini memiliki fitur dudukan VESA untuk kokoh dan penempatannya.

Harga & Ketersediaan

Monitor gaming AOC baru kemungkinan akan segera tersedia di beberapa pasar termasuk Inggris akhir bulan Februari ini. Masih ada beberapa spesifikasi utama dari model ini yang belum terungkap oleh perusahaan pengembangnya, tetapi hal ini mungkin akan segera muncul. 

Produk ini memiliki bandrol sebesar £229,99 di Inggris dan €290 di UE. AOC AGON GAMING Q27G4X selanjutnya akan segera terdaftar di platform ritel seperti Amazon, karena monitor seri tersebut sebelumnya tersedia di platform e-commerce.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Pada acara Costumer Electronics Show (CEW) 2024, MSI melangkah ke arena konsol game genggam dengan meluncurkan konsol MSI Claw A1M. Konsol...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah mengumumkan monitor bernama VX2781-4K-Pro-6. Perusahaan mengklaimnya sebagai monitor gaming Fast IPS 165Hz asli berteknologi 4K IGZO pertama di dunia....

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi secara resmi meluncurkan monitor Redmi Display G Pro 27 MiniLED selama acara Xiaomi 14 Ultra, dengan harga 1999 yuan. Monitor...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Setelah sukses melaksanakan peluncurannya di Tiongkok dan Amerika Serikat, monitor Asus ROG Swift OLED PG49WCD akhirnya hadir di Eropa. Monitor ini...