Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

7 Aplikasi Kamera Beauty Agar Tampil Glow Up

Woman selfie using smartphone (sumber: dxomark.com)
Woman selfie using smartphone (sumber: dxomark.com)

Jakarta, Unbox.id – Saat ini kebutuhan akan swafoto atau kegiatan selfie sudah menjadi tradisi tersendiri bagi para pengguna smartphone khususnya kalangan wanita.

Banyak yang saat ini gemar menggunakan filter untuk mempercantik hasil selfie, mulai dari menambahkan filter tertentu agar terlihat menarik atau hanya sekedar mengatur warna dan penyuntingan standar.

Meski begitu, pada dasarnya manusia sering tak pernah puas. Selalu ada saja sisi yang dianggap kurang menarik dari bagian wajahnya, terlebih saat mengambil foto selfie. Jika sudah begini, aplikasi beauty tentu sering menjadi senjata andalan. Sebab aplikasi ini membuat wajah seseorang menjadi mulus dan tampak sempurna, bahkan terdapat juga fitur seperti makeup.

Baca juga: 5 Smartphone Dengan Kamera Malam Terbaik

Saat ini, sudah banyak tersedia aplikasi beauty yang dapat diunduh secara gtatis baik di App Store maupun Google Play Store. Tentu beberapa aplikasi tersebut menawarkan berbagai kelebihan yang dapat dimanfaatkan untuk mempercantik foto.

Jika Anda sosok yang gemar mengabadikan momen dengan selfie atau swafoto, berikut adalah 5 rekomendasi aplikasi beauty yang dapat Anda coba.

BeautyPlus

BeautyPlus (sumber: prnewswire.com)

BeautyPlus (sumber: prnewswire.com)

BeautyPlus dapat langsung Anda gunakan untuk mengambil selfie sempurna hanya dalam hitungan detik saja. Selain itu, Anda bisa langsung untuk melakukan penyutingan di beberapa bagian yang Anda rasa kurang pas hanya dalam sekali klik.

B612 

B612 Camera (sumber: gohow.co)

B612 (sumber: gohow.co)

Untuk aplikasi ini tentu Anda sudah tak asing lagi. B612 banyak digunakan lantaran kecanggihannya. Bukan hanya membuat wajah Anda tampak terlihat sempurna, aplikasi ini juga menyediakan berbagai template dan fitur yang menarik untuk Anda coba untuk mempercantik hasil foto.

Facetune2

Facetune2 (sumber: apkmodo.net)

Facetune2 (sumber: apkmodo.net)

Facetune 2 adalah merupakan foto editor yang mudah digunakan. Aplikasi ini membantu Anda untuk menyelesaikan dan memperbaiki hasil selfie yang terlihat kurang maksimal. Anda bisa mendapatkan tampilan yang cantik alami dan tentunya layak untuk diunggah ke media sosial.

SNOW

SNOW (sumber: storyv.com)

SNOW (sumber: storyv.com)

SNOW adalah merupakan aplikasi kamera yang juga populer dan digunakan oleh lebih dari 200 juta orang di seluruh dunia. Aplikasi ini tak hanya menawarkan kemudahan dalam mengedit, tapi juga sudah disediakan dengan berbagai macam stiker yang akan menambah foto selfie Anda semakin menarik.

BeautyCam

BeautyCam (sumber: dribbble.com)

BeautyCam (sumber: dribbble.com)

BeautyCam menawarkan fitur yang juga lengkap seperti retouching otomatis dengan satu klik saja, koreksi kulit, rambut, melangsingkan tubuh, mengatur panjang kaki, menghilangkan noda, dan masih banyak lagi. Dengan aplikasi ini Anda kamu bisa tampil sempurna hanya dalam beberapa detik saja.

SODA

SODA (sumber: apkpure.com)

SODA (sumber: apkpure.com)

Jika Anda adalah penggemar korea dan menginginkan wajah halus dan bening seperti para bintang Korea, aplikasi ini mungkin bisa menjadi salah satu solusinya. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mencoba berbagai filter yang sesuai dengan kulit Anda. Dengan begitu, hasil foto Anda tidak terkesan memaksakan dan tetap terlihat natural.

Baca juga: Samsung Galaxy A73 5G Dibekali Kamera 108 MP

Camera360

Camera 360 (sumber: apps.apple.com)

Camera360 (sumber: apps.apple.com)

Camera360 juga menjadi aplikasi yang sempat booming sejak pertama kali kemunculannya. Bagaimana tidak, aplikasi ini dapat melakukan banyak hal dengan cepat hanya dengan sekali klik saja. Anda bisa merubah seperti warna kulit, bentuk hidung, warna rambut, bentuk muka dan masih banyak lagi.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Foto: dxomark.com, apps.apple.com, apkpure.com, dribbble.com, storyv.com, apkmodo.net, gohow.co, prnewswire.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Emulator Delta akhirnya resmi diluncurkan di app store Apple, khususnya App Store, dan pengguna di seluruh dunia dapat mengunduhnya secara gratis, termasuk...

Tech Industry

Unbox.id – Belakangan ini banyak beredar pemberitaan tentang pengemudi transportasi online yang memaksa penumpangnya untuk mentransfer uang bahkan hingga melakukan kekerasan. Kabar ini pun...

Software

Last updated on 31 Maret, 2024 Unbox.id – Belum lama ini, Apple mengumumkan pembaruan menarik untuk pengguna iPhone lawas, khususnya pemilik iPhone 12. Pasalnya,...