Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

6 Game Android Santai Yang Cocok Untuk Bapak-bapak

6 Game Android Santai Yang Cocok Untuk Bapak-bapak (sumber: dreamstime.com)
6 Game Android Santai Yang Cocok Untuk Bapak-bapak (sumber: dreamstime.com)

Jakarta, Unbox.id – Bermain game merupakan salah satu sarana hiburan yang paling diminati oleh berbagai kalangan baik dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa sekalipun.

Terlebih semenjak hadirnya berbagai macam game yang dapat dimainkan melalui smartphone android, tentu saja hal tersebut semakin membuat siapapun dapat menikmati keseruan bermain game dimanapun dan kapanpun tak terkecuali bapak-bapak.

Baca juga: 8 Game Ringan Terbaik Yang Patut Anda Coba

Para bapak yang sudah sibuk seharian dengan segala rutinitas pekerjaannya juga dapat melepas penat dengan mencoba bermain game. Para bapak bisa mencoba memainkan game android yang santai sehingga tidak membutuhkan konsentrasi khusus.

Berikut ini adalah 6 rekomendasi game Android santai namun seru yang dapat dimainkan para bapak untuk menghilangkah penat dan stress akibat pekerjaan.

Tetris

Tetris (sumber: apkpure.com)

Tetris (sumber: apkpure.com)

Tetris merupakan sebuah game klasik yang telah dirilis sejak zaman dulu. Berkat perkembangan teknologi yang semakin canggih, saat ini game Tetris sudah tersedia di android dengan tampilan yang semakin menarik.

Dalam game ini Anda hanya perlu menyusun balok dengan rapi dan jangan sampai salah langkah agar balok tersebut tidak menumpuk. Jika balok tersebut menumpuk hal tersebut bisa membuat Anda menjadi kalah.

Solitaire

Solitaire (sumber: apkpure.com)

Solitaire (sumber: apkpure.com)

Solitaire merupakan sebuah game kartu legendaris yang mempunyai tampilan yang sederhana. Dalam game ini Anda harus menyusun kartu kartu AS hingga K dengan bentuk yang sama. Kartu akan dibagi menjadi enam bagian, dan susunan kartu tersebut telah dibagi acak.

Ada beberapa game Android dengan genre Solitare yang tersedia gratis di Google Play Store. Anda dapat memilih mana yang sesuai keinginan Anda.

Chess

Chess (sumber: apkpure.com)

Chess (sumber: apkpure.com)

Chess merupakan sebuah game catur yang menjadi favorit para bapak karena game ini membutuhkan taktik tertentu sehingga dapat melatih atau mengasah kemampuan otak untuk menyusun strategi.

Dalam game ini Anda bisa memilih lawan bertanding. Anda bisa melawan AI (artificial intelligent) atau mengajak teman Anda untuk bertanding. Ada sekitar lima tema yang disediakan dalam game ini yang membuat pemain menjadi tidak bosan.

Marble Legend

Marble Legend (sumber: apkpure.com)

Marble Legend (sumber: apkpure.com)

Marble Legend merupakan sebuah game yang cocok untuk bapak-bapak karena sangat mudah untuk dimainkan. Dalam game ini Anda harus menembakkan bola yang berwarna sama dengan jalur bola yang ada.

Beberapa bola yang memiliki warna sama akan diletakkan berjejer dan akan meledak apabila tembakan Anda tepat mengenai sasaran. Bola yang meledak tersebut akan memberikan Anda poin.

Namun untuk game ini, Anda harus membutuhkan konsentrasi dan refleks khusus, namun dengan memainkan game ini Anda juga bisa menjaga stamina otak.

8 Ball Pool

8 Ball Pool (sumber: apkpure.com)

8 Ball Pool (sumber: apkpure.com)

Game Billiard yang sangat populer di Indonesia yakni game 8 Ball Pool, terbukti dengan game ini yang sudah di unduh lebih dari 500 juta kali.

Game ini memiliki permainan yang menarik dan seru untuk dimainkan. Game ini ringan dan tak membutuhkan spesifikasi smartphone khusus sehingga membuat game ini semakin banyak peminatnya.

Onet Deluxe

Onet Deluxe (sumber: apkpure.com)

Onet Deluxe (sumber: apkpure.com)

Onet Deluxe merupakan sebuah game klasik yang awalnya hanya dapat dimainkan melalui PC saja. Namun berkat kemajuan teknologi saat ini membuat Anda juga dapat menikmati game ini di Android.

Game ini memiliki tampilan yang sangat sederhana, tugas Anda hanya perlu menghubungkan dan mencocokkan gambar Pokemon yang ada di layar.

Baca juga: Rekomendasi Game Android Terbaik

Itulah 6 rekomendasi game android gratis untuk para bapak yang layak untuk dicoba.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Foto: dreamstime.com, apkpure.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Browser ponsel Android seringkali menyimpan file yang tidak diperlukan. Saat menjelajahi situs web, browser mengambil banyak data dari situs web yang dikunjungi....

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Apple saat ini menghadapi tuntutan hukum dari Departemen Kehakiman AS. Perusahaan tersebut dituduh beroperasi secara monopoli dan menghindari persaingan. Dalam gugatannya, Departemen...

Tech Industry

Unbox.id – Android 15 dikabarkan memiliki fitur penting yang memungkinkan pengguna melacak ponsel yang hilang meski dalam keadaan mati. Seorang pengembang Android mengungkapkan di...