Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

5 Monitor Gaming Dengan Harga 2 Jutaan

Samsung Bezel Less Design Gaming Monitor S24R350 (sumber: samsung.com)
Samsung Bezel Less Design Gaming Monitor S24R350 (sumber: samsung.com)

Jakarta, Unbox.id – Saat ini bermain game telah menjadi hobi banyak orang, terutama ketika masa pandemi COVID-19. Aktivitas ini diklaim bisa mengurangi stress maupun suntuk selama berdiam diri di rumah. Jika Anda bemain game menggunakan PC, salah satu komponen penting saat bermain game yakni adalah monitor khusus gaming yang bagus. Monitor gaming tentu memiliki spesifikasi berbeda dengan monitor pada umumnya.

Banyak monitor gaming yang saat tersedia di pasaran dengan harga murah. Namun tentu sebelum memutuskan untuk membeli, kita harus tetap mempertimbangkan kualitas produk. Oleh karena itu, berikut adalah rekomendasi 5 monitor gaming yang dapat menjadi referensi Anda.

ASUS Frameless Esports Gaming Monitor VP249QGR

ASUS Frameless Esports Gaming Monitor VP249QGR (sumber: asus.com)

ASUS Frameless Esports Gaming Monitor VP249QGR (sumber: asus.com)

Sesuai dengan namanya, monitor ini tentu didesain untuk para gamer. Monitor ini memiliki tampilan yang sudah didesain untuk arena game profesional. Dengan panel IPS Full HD, refresh rate 144 Hz, dan FreeSync pada monitornya, visual game yang dihasilkan dari monitor ini sangat halus.

Baca juga: 4 Laptop Windows Dengan Spesifikasi Superior

Selain itu, monitor ini juga terdapat pada teknologi ASUS GamePlus yang mana fitur ini akan membuat Anda merasakan pengalaman bermain game seperti nyata dan berbeda. ASUS Frameless Esports Gaming Monitor VP249QGR ini dibanderol dengan harga sekitar 2.9 jutaan saja.

Samsung Bezel Less Design Gaming Monitor S24R350

Samsung Bezel Less Design Gaming Monitor S24R350 (sumber: samsung.com)

Samsung Bezel Less Design Gaming Monitor S24R350 (sumber: samsung.com)

Samsung S24R350 merupakan monitor FHD dengan ukuran 24 inci yang memiliki desain tanpa bingkai, AMD Freesync, dan juga refresh rate 75 Hz. Kelebihan monitor ini yakni memiliki desain yang menarik dan ramping.

Dengan desain yang menarik dan fitur yang lengkap, monitor ini cocok untuk Anda yang memiliki budget terbatas namun ingin menginginkan monitor dengan desain dan fitur yang canggih. Samsung Bezel Less Design Gaming Monitor S24R350 ini dibanderol dengan harga sekitar 1.9 jutaan saja.

LG UltraGear Full HD 24GN600-B

LG UltraGear Full HD 24GN600-B (sumber: lg.com)

LG UltraGear Full HD 24GN600-B (sumber: lg.com)

Monitor ini memiliki fitur unggulan yakni AMD FreeSync premium. Anda para gamer akan dapat merasakan pergerakan yang lancar dan halus ketika bermain game dengan resolusi tinggi yang memerlukan reaksi cepat. Fitur FreeSync tersebut juga dapat meminimalisir gambar pecah dan bergetar.

Selain itu, monitor ini juga sudah dibekali dengan Dynamic Action Sync dan Black Stabilizer, fitur ini diklaim dapat membantu para gamer untuk menangkap momen kritis secara real-time. LG UltraGear Full HD 24GN600-B ini dibanderol dengan harga sekitar 2.9 jutaan saja.

Philips LED Gaming Monitor 242M8

Philips LED Gaming Monitor 242M8 (sumber: philips.com)

Philips LED Gaming Monitor 242M8 (sumber: philips.com)

Monitor besutan Philips ini dapat memberikan Anda pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan. Monitor ini sudah dibekali dengan teknologi AMD FreeSync dan refresh rate 144 Hz yang mampu mendukung performa gaming yang mulus tanpa lag.

Baca juga: Rekomendasi Laptop dan Tablet 2-in-1 Yang Bagus

Selain itu, monitor juga sudah disematkan dengan teknologi Ultrawide-Color yang mana dapat memberikan spektrum warna yang lebih luas dan gambar yang sangat cemerlang. Gamut warna pada fitur ini lebih lebar sehingga dapat menghasilkan lebih banyak warna yang alami dan lebih hidup. Philips LED Gaming Monitor 242M8 ini dibanderol dengan harga sekitar 2.7 jutaan saja.

Acer LED Gaming Monitor KG221Q

Acer LED Gaming Monitor KG221Q (sumber: shopee.co.id)

Acer LED Gaming Monitor KG221Q (sumber: shopee.co.id)

Acer LED Gaming Monitor cocok bagi Anda yang menyukai monitor dengan ukuran layar yang tidak begitu besar. Monitor ini terbilang cukup murah, namun sudah dibekali dengan desain minimalis dan dudukan segitiga. Selain itu, monitor ini juga sudah dibekali dengan fitur AMD Freesync yang cocok untuk gamer. Acer LED Gaming Monitor KG221Q ini dibanderol dengan harga sekitar 2.2 jutaan saja.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Foto: asus.com, samsung.com, lg.com, philips.com, shopee.co.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi TV S Mini LED di pasar Cina. Varian TV 75 inci kini telah tersedia di negara...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor ultra lebar melengkung baru, VX4518, dengan layar besar 44,5 inci dengan rasio aspek 32:9. Monitor ini saat...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Asus baru saja memperkenalkan smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 8. Selain menawarkan spesifikasi mumpuni, ponsel tersebut juga memiliki kamera berkualitas dan fitur...

Tech News

Unbox.id – Asus ROG Phone 8 diumumkan di CES 2024 pada 9 Januari 2024 dan kini ketiga ponsel tersebut akhirnya tersedia di Indonesia. Seri...