Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

5 Aplikasi Smartphone Untuk Nonton Film

Watching movies on smartphone (sumber: digitaltrends.com)
Watching movies on smartphone (sumber: digitaltrends.com)

Jakarta, Unbox.id – Di era teknologi yang semakin maju ini, menonton televisi tak hanya dapat dilakukan di bioskop, TV, hingga streaming melalui laptop saja. Berbekal dengan smartphone android dan aplikasi tambahan, maka semua film bisokop ataupun serial TV bisa Anda nikmati kapanpun dan dimanapun.

Jika Anda termasuk orang yang gemar menonton film di waktu senggang, maka beberapa aplikasi ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda untuk menonton film melalui smartphone. Tentunya beberapa aplikasi ini tentunya ada yang gratis dan ada pula yang berbayar.

Berikut ini adalah rekomendasi 5 aplikasi terbaik untuk nonton film melalui smartphone.

Netflix

Netflix (sumber: abduzeedo.com)

Netflix (sumber: abduzeedo.com)

Netflix merupakan situs menonton yang paling populer dan memiliki banyak pengguna di seluruh dunia.

Aplikasi Netflix menghadirkan beragam film hollywood dan serial yang sangat populer. Anda dapat menonton semua film melalui aplikasi ini dengan kualitas tinggi.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Perekam Layar Smartphone Terbaik

Selain itu terdapat juga fitur anti buffering yang menjamin Anda dapat menonton film dengan hampir semua jenis koneksi internet. Sebelumnya, Netflix hanya tersedia di perangkat laptop dan smart TV saja, namun ternyata mereka juga menghadirkan versi aplikasi smartphone sehingga dapat memudahkan Anda untuk bisa nonton dimanapun dan kapanpun.

Untuk bisa mulai menonton, Anda harus langganan yang nantinya akan mendapatkan gratis biaya di bulan pertama. Biaya perbulannya juga cukup terjangkau yakni hanya 110 ribu saja Anda dapat menonton segala jenis film dan serial yang sangat beragam.

iFlix

iFlix (sumber: utopicomputers.com)

iFlix (sumber: utopicomputers.com)

Berbeda dengan Netflix, aplikasi iflix memiliki biaya bulanan yang lebih murah, yakni hanya sekitar 40 ribu saja untuk perbulannya.

Di aplikasi ini, fokus utamanya mereka adalah menghadirkan film-film Asia seperti drama Korea, Thailand, Indonesia, Filipina, Malaysia, bahkan Brunei. Jadi jika Anda lebih suka film barat, mungkin aplikasi ini kurang cocok.

HOOQ

HOOQ (sumber: modcom.id)

HOOQ (sumber: medcom.id)

HOOQ juga menjadi salah satu aplikasi menonton film yang menyediakan beragam jenis film mulai dari action hingga drama percintaan Korea. Untuk biaya langganan, aplikasi HOOQ ini mematok harga sekitar sekitar 60 ribu untuk perbulannya.

Maxstream

Maxstream (sumber: telset.id)

Maxstream (sumber: telset.id)

Maxstream adalah merupakan layanan dari Telkomsel yang menyediakan berbagai film dan acara tv yang berfokus pada konten lokal. Di aplikasi ini Anda juga bisa menemukan siaran lokal seperti berita, tayangan bola, hingga drama Asia.

Jika Anda adalah pengguna Telkomsel, Anda bisa menggunakan paket data VideoMax supaya kuota regulermu Anda terpotong. Paket ini juga sering menyediakan promo dengan harga yang murah.

YouTube

YouTube (sumber: dribbble.com)

YouTube (sumber: dribbble.com)

Aplikasi ini merupakan aplikasi besutan Google yang sering menjadi aplikasi bawaan semua smartphone Android baru. Dengan YouTube, Anda bisa menonton hampir segala jenis video yang ada di internet, selain menonton, Anda juga bisa mendaftar untuk menjadi konten creator dan mendapatkan uang melalui video atau film pendek yang Anda unggah.

Baca juga: Inilah Rekomendasi Aplikasi Untuk Membuat Stiker WhatsApp Terbaik

Saat ini banyak media dan televisi yang sudah beralih dan menayangkan siaran live nya melalui YouTube karena melihat TV mulai tidak laku, terlebh dikalangan anak muda.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Foto: digitaltrens.com, dribbble.com, telset.id, medcom.id, abduzeedo.com, utopicomputers.com, abduzeedo.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Tech Industry

Unbox.id – Netflix akan berhenti mengungkapkan jumlah pengguna yang berlangganan layanannya serta pendapatan yang dihasilkan setiap pelanggan mulai tahun depan. Perusahaan mengatakan akan fokus...

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Emulator Delta akhirnya resmi diluncurkan di app store Apple, khususnya App Store, dan pengguna di seluruh dunia dapat mengunduhnya secara gratis, termasuk...