Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Render Desain Apple Watch 8 Bocor!

bocoran apple watch 8

Jakarta, Unbox.id – Apple Watch 8 masih belum akan terbit hingga September 2022 mendatang. Namun render desainnya sudah bocor dari sumber tidak resmi.

Datang dari @LeaksApplePro yang terkenal akurat sejak dulu, desain ini terlihat tidak jauh berbeda dari pendahulunya.

Namun tetap ada satu perbedaan yang terlihat dari peragkat wearable ini, yaitu speaker grille ekstra di bagian samping case.

Tidak ada yang salah dengan desain Apple Watch 7, tetapi bagi And ayang ingin tampilan baru mungkin harus kecewa dengan update ini.

Ini adalah gambar yang didapatkan dari file CAD dan gambar dari Apple. Karena itu, kemungkinan besar desain final Apple Watch 8 tidak akan jauh berbeda dari tweet di atas.

Informasi lain yang didapatkan dari sumber yang sama di iDropNews menambahkan bahwa Apple Watch 8 akan tersedia dalam warna hijau muda. Warna yang mirip dengan yang sudah tersedia di iPad Air.

Apple Watch 7 sendiri tersedia dalam warna biru, Midnight (hitam), Starlight (abu-abu), hijau, dan merah.

Meski mengecewakan dari segi desain, namun ada juga rumor yang berkata raksasa teknologi Apple akan memperkenalkan fitur baru.

Saat ini masih ada banyak waktu hingga Apple Watch 8 benar-benar rilis. Bisa jadi Apple menyiapkan kejuatan desain seperti saat Apple Watch 7 rilis dengan layar curved dan bukan datar seperti yang diprediksi sebelumnya.

Baca juga: Fitur Terbaru Apple Watch Series 8 Akan Mempunyai Pembaruan Kesehatan Yang Besar

Apple Watch 7

apple_watch_series_7_

Apple Watch 7 diluncurkan pada 14 September di Apple Event bersama dengan iPhone 13. Tanggal perilisannya sendiri mulai 15 Oktober untuk dapat mulai dibeli.

Samrtwatch terbaru Apple ini memiliki laayr dengan curved edge dan bezel yang lebih tipis. Artinya jam tangan pintar ini memiliki layar yang lebih lebar 20% dari seri sebelumnya.

Artinya layar ini cukup lebar untuk menampilkan keyboard QWERTY. Keyboard ini bisa diketik atau di-pilih-dan-geser untuk membentuk kata baru dengan teknologi QuickPath.

Arloji pun tersedia dalam ukuran 41mm dan 45mm. Ini adalah desain ulang Apple Watch terbaru setelah sebelumnya Apple Watch 4 menawarkan ukuran 40mm dan 44mm.

Di dalam smartwatch ini tidak ditemukan fitur kesehatan baru. Kemungkinan fitur rumor tekanan darah dan glucometer sensor baru akan ada di Apple Watch 8.

Selain itu tidak update baru dari Apple Watch 7. Mulai dari ketahan kedalam yang sama, dust resistance yang sama, dan baterai yang sama pula. Hanya saja, baterai kali ini bisa dicas lebih cepat 33%.

Apple Watch 7 ditawarkan mulai $399 (Sekitar Rp 5,7 juta) untuk ukuran 41 mm dan $429 (sekitar Rp 6 juta) untuk varian 45 mm.

Tidak hanya 2 varian ini, ada juga versi Apple Watch Nike Edition dan varian Hermes yang harganya naik jauh lagi.

Untuk kedua versi brand lain ini, warna yang tersedia pun tidak hanya 5 warna awal itu saja. Misalnya versi Nike ada 3 warna baru Nike Sport Loop.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

OnePlus

Jakarta, Unbox.id  – OnePlus 10 adalah salah satu smartphone flagship perusahaannya untuk tahun 2022. Setelah berbagai bocoran render dan lainnya, sekarang dari @OnLeaks bersama...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id – Bocoran leakers terbaru membagikan render desain smartphone terbaru Samsung, Galaxy A53 5G. Keluaran terbaru ini diprediksi akan keluar pada kuartal pertama...

Apple

Jakarta, Unbox.id – Selain digunakan untuk mendengar musik, Apple Watch juga bisa menampilkan notifikasi chat dan membalasnya. Salah satunya dengan memakai WhatsApp di Apple...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Biasanya kita lebih sering menggunakan jam tangan untuk mengenal waktu. Selain itu, jam tangan pada umumnya memang hanya menunjukkan arah waktu....