Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

3 Produk Smartwatch Apple Resmi Hadir di Indonesia

Apple Watch_1
Apple merilis 3 varian smartwatch terbarunya di pangsa pasar gadget Indonesia yang sudah bisa diboyong penggunanya. (Sumber: Jugo Mobile)

Last updated on 17 November, 2022

Unbox.id – Sebagai salah satu produsen teknologi populer di Indonesia, Apple telah menghadirkan varian smartwatch Apple Watch terbarunya di pasar Indonesia. Ketiganya yaitu Apple Watch Ultra, Apple Watch Series 8, dan Apple Watch SE generasi kedua.

Tentunya, ketiga varian smarwatch Apple mampu menemani keseharian para penggunanya. Terutama dengan adanya konektivitas, kecanggihan, dan juga fleksibilitas yang lengkap di dalamnya.

Baca juga: Apple IPad Pro 2022 Resmi Hadir Dengan Chip M2 Unggulan

Lantas, ada apa saja yang menarik dari ketiga smartwatch dari Apple ini?

Hadir Dengan Pilihan Strap dan Warna Yang Atraktif

Apple Watch Series 8_1

Varian smartwatch Apple yaitu Series 8 hadir di Indonesia dengan pilihan warna yang atraktif. (Sumber: My Journey Indonesia)

Tidak hanya memiliki spesifikasi dan fitur yang unik dan unggulan, ketiga varian Apple Watch ini juga menghadirkan pilihan warna yang atraktif.

Seperti pada Apple Watch Ultra, jam tangan pintar ini hadir dengan tiga pilihan strap yang bisa Anda pilih. Pengguna bisa memilih strap Alpine Loop, Trail Loop, dan juga Ocean Band. Masing-masing strap yang disematkan pada varian Ultra ini menghadirkan tema maupun kesan tersendiri yang dapat Anda rasakan sendiri saat menggunakannya.

Sementara itu, varian Apple Watch Series 8 menghadirkan beberapa pilhan warna yang atraktif pada produk jam tangan pintarnya itu. Pada pangsa pasaran di Indonesia, seri jam tangan pintar ini terdapat pilihan warna-warnanya yaitu Red, Silver, Midnight, dan juga Starlight. Keempat warna sama-sama disematkan pada pilihan jam tangan pintarnya yang berdiameter 41mm maupun 45mm.

Lebih lanjut, Apple Watch SE Gen 2 menawarkan tiga jenis pilihan warna. Ketiga warnanya tersebut adalah Silver, Starlight, dan juga Midnight yang atraktif.

Baca juga: Simak Ragam Fitur Baru Apple Di IOS 16.0.3

Harga Ketiga Varian Smartwatch Apple di Indonesia

Apple Watch SE Gen 2_1_1

Seri Apple Watch SE Gen 2 menjadi satu dari tiga varian smartwatch Apple yang hadir di pangsa pasaran Indonesia. (Sumber: Tech Advisor)

Dengan fitur mumpuni dan hadirkan kecanggihan tersendiri, ketiga produk Apple Watch ini cocok untuk Anda boyong. Harganya pun cukup bersaing di pasar Indonesia, dan sebanding dengan spesifikasinya tersebut.

Untuk daftar harganya, berikut informasi harga dari ketiga produk smartwatch dari Apple yang hadir di pangsa pasar Indonesia. List harganya adalah sebagai berikut ini:

  • Apple Watch Ultra: Rp. 15.999.000
  • Apple Watch Series 8 41mm: Rp. 7.999.000
  • Apple Watch Series 8 45mm: Rp. 8.499.000
  • Apple Watch SE Gen 2 40mm: Rp. 4.999.000
  • Apple Watch SE Gen 2 44mm: Rp. 5.499.000

Anda bisa membeli ketiga varian produk smartwatch besutan dari Apple di distributor resmi Apple di Indonesia yaitu di iBox milik Erajaya Group ataupun di Digimap milik MAP Group.

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apple

Unbox.id – iPhone 16 Plus dikabarkan memiliki 2 pilihan warna baru, bukan 5 warna seperti iPhone 15 non-profesional yang saat ini ada di pasaran....

Hardware

Unbox.id – Seri iPhone 16 memang belum diumumkan secara resmi oleh Apple, namun bocoran informasi mengenai seri iPhone 17 sudah mulai tersebar di Internet....

Hardware

Unbox.id – Kedatangan smartphone baru Apple, iPhone 16, masih tertunda setidaknya hingga September tahun depan. Meski begitu, bocoran mengenai spesifikasi smartphone ini mulai silih...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Rencana Apple untuk masa depan AppleTV mulai terbentuk, dan mungkin akan semakin dekat. Menurut Mark Gurman, perusahaan tersebut sedang mempertimbangkan untuk...