Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

Acer Nitro XV252Q F Rilis Sebagai Monitor Gaming Berkualitas Tinggi

Acer Nitro XV252Q F
foto: RTings.com

Jakarta, Unbox.id – Acer kembali meluncurkan monitor melalui segmen gaming Predator dengan seri Nitro terbaru, yaitu Acer Nitro XV252Q F. Perangkat tersebut memiliki rasio penyegaran hingga 390 Hz yang memungkinkan gambar tampil lebih natural.

Melansir dari berbagai sumber, Acer Nitro XV252Q F rilis dengan membawa berbagai kelebihan. Produsen berusaha untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan para penggunanya. Dalam hal ini, merupakan salah satu bentuk komitmen produsen.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Laptop Asus Vivobook 14 A1400

Pengguna dapat meningkatkan produktivitas, baik itu untuk mengerjakan tugas sehari-hari maupun bermain game dengan tingkat kualitas yang tinggi. Monitor Acer Nitro XV252Q F meluncur dengan membawa panel IPS LCD berukuran 24,5 inch.

Monitor Acer Nitro XV252Q F

Resolusi yang ada di dalam layar monitor berkualitas Full HD. Sementara itu, tingkat kecerahan monitor mencapai tingkat maksimal 400cd/m2. Aspek rasio layar sebesar 16:9 dengan color gamut RGB 99 persen.

Baca juga: Laptop Tipis Terbaik dan Ini Keunggulan Acer Aspire 5 Slim

Tidak ketinggalan, monitor gaming yang satu ini memiliki fitur AMD FreeSync Premium yang berfungsi untuk membatasi efek screen tearing. Dengan kata lain, pengguna tetap bisa menikmati gambar yang jernih meski memainkan game yang berat.

Fitur lain yang ada di dalam monitor ini antara lain adalah Bluelight Shield, penghalang radiasi agar mata tidak pegal. Ada juga fitur Flickerless, Low Dimming, serta Comfy View Display. Pengguna tidak perlu khawatir soal efek sampingnya pada mata.

Desain Perangkat

Pada bagian desain, monitor memiliki kesan yang elegan dan dinamis. Pengguna dapat memiringkan layar hingga -5 derajat atau 25 derajat. Putaran laptop ini juga mencapai 360 derajat lingkaran. Sementara itu, monitor dapat ditinggikan hingga 120 mm.

Bagian bezel layar di bagian samping cukup tipis sehingga pengguna dapat menikmati kenyamanan layaknya melihat dunia nyata. Terutama saat bermain game, seolah-olah pengguna masuk ke dalam VR yang luar biasa.

Harga perangkat ini mulai dari Rp 6 juta. Dari produsen memberikan jaminan berupa garansi sparepart serta perbaikan selama tiga tahun. Kemudian, perusahaan juga menjamin kenyamanan pengguna dengan garansi 1 tahun perlindungan kecelakaan.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

How To

Jakarta, Unbox.id — Ada beberapa hal yang perlu menjadi catatan tambahan untuk pengguna tentang pengaturan dasar pada sistem operasi laptop Windows 10. Di antaranya...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, merk teknologi ternama, HKC, telah meluncurkan monitor gaming mutakhir di pasar China. Produk monitor terbaru yang mereka luncurkan tersebut...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi TV S Mini LED di pasar Cina. Varian TV 75 inci kini telah tersedia di negara...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor ultra lebar melengkung baru, VX4518, dengan layar besar 44,5 inci dengan rasio aspek 32:9. Monitor ini saat...