Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Xiaomi Rilis Monitor Gaming Redmi Display G Pro 27 MiniLED di Cina

Redmi Display
Redmi Display G Pro 27 | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi secara resmi meluncurkan monitor Redmi Display G Pro 27 MiniLED selama acara Xiaomi 14 Ultra, dengan harga 1999 yuan. Monitor ini sudah tersedia untuk pemesanan awal pada hari-hari pertama pada pekan ini di Tiongkok.

Desain monitor ini merupakan rancangan khusus untuk para penggemar olahraga esports dan gaming. Monitor Redmi Display G Pro 27 menampilkan panel datar 27 inch yang ramping. Terdapat bezel yang berukuran minimalis untuk pengalaman menonton yang imersif. 

Baca juga: Ada Malware Baru yang Mata-matai Hingga Curi Data Pengguna Android

Skema warna hitam putih yang stylish menjadi aspek estetika yang menonjol pada perangkat ini. Xiaomi menambahkan sebuah sekat putih yang menarik di bagian belakang. Monitor ini juga menyertakan efek lampu latar RGB melingkar untuk mengatur suasana permainan.

Spesifikasi Redmi Display G Pro 27:

Monitor gaming ini memiliki layar panel 2K Fast IPS 27 inci dari BOE, rancangan khusus yang menghadirkan pengalaman bermain game yang superior. Ia menawarkan kecepatan refresh tinggi 180Hz, serta dengan waktu respons GTG 1ms saat Overdrive aktif.

Kemampuan tersebut dapat menjadikannya sempurna untuk game kompetitif dengan secara signifikan mengurangi efek blur dan ghosting. Monitor ini memiliki teknologi MiniLED canggih, dengan 4608 manik di 1152 zona yang dapat pengguna kontrol secara leluasa.

Baca juga: Password yang Paling Gampang Di bobol Hacker, Simak Lebih Lanjut!

Redmi G 27 Pro menawarkan kontras luar biasa dan kecerahan hingga 1000nits. Hal ini memastikan warna hitam pekat dan warna cerah, dengan teknologi FreeSync untuk menghilangkan robekan layar. Memberi pengalaman gaming yang lancar dan mendalam .

Dalam hal performa warna, ia unggul dengan teknologi QD quantum dot, mencapai cakupan 100% sRGB, 99% DCI-P3, dan 97% Adobe RGB. Ini juga bersertifikat TÜV untuk cahaya biru rendah, meminimalkan ketegangan mata selama sesi permainan yang panjang.

Informasi Lainnya

Untuk konektivitas dan antarmuka pengguna, monitor ini menawarkan port ganda DP1.4 dan HDMI 2.0. Terdapat fitur lain seperti output audio, dan joystick untuk navigasi OSD yang mudah. 

Monitor Redmi Display G 27 Pro memberikan kenyamanan dan fleksibilitas dengan dudukan yang dapat di sesuaikan dan kompatibilitas dudukan VESA. Dengan berat 6,8kg dan termasuk catu daya 65W. 

Xiaomi juga mendukung monitor gaming berperforma tinggi ini dengan garansi 3 tahun. Di acara tersebut, bersama Xiaomi 14 Ultra, perusahaan juga memberikan teaser seri laptop Redmi G Pro 2024 dan mengumumkan Pad 6S Pro.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi TV S Mini LED di pasar Cina. Varian TV 75 inci kini telah tersedia di negara...

Tech Industry

Unbox.id – DxOMark yang dikenal sebagai salah satu top reviewer sistem kamera smartphone baru-baru ini mengungkap performa baterai Redmi Note 13 Pro 5G. Meskipun...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor ultra lebar melengkung baru, VX4518, dengan layar besar 44,5 inci dengan rasio aspek 32:9. Monitor ini saat...

Kamera

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi terus memperluas jajaran produknya, menawarkan berbagai perangkat pintar yang cocok untuk hampir semua orang dan tujuan apa pun. Kali ini,...