Unboxing Xiaomi Mi Max 2 – Serba Besar!

Unboxing Xiaomi Mi Max 2

Kami berkesempatan untuk merasakan langsung pengalaman unboxing Xiaomi Mi Max 2. Perangkat yang kami miliki satu ini memiliki kombinasi RAM 4 GB dan internal 64 GB.

Ponsel pintar yang menjadi suksesor Mi Max ini memiliki kelebihan yang kurang lebih sama dengan pendahulunya tersebut. Xiaomi Mi Max 2 mengusung layar berukuran 6,44 inci beresolusi Full HD. Meski ukurannya bongsor, namun ponsel ini diklaim tetap nyaman digenggaman.

Pada dapur pacunya dibenamkan prosesor Snapdragon 625 yang ditopang RAM 4 GB. Mi Max 2 hadir dalam dua varian. Pembeda terletak pada besaran memori penyimpanan yaitu dengan internal 64 GB dan 128 GB.

unboxing xiaomi mi max 2

Bagian fotografinya dipersenjatai kamera utama dengan lensa beresolusi 12 MP dengan bukaan aperture f/2.2. Tak hanya itu, kamera belakang ini turut ditenagai oleh sensor Sony IMX 386, menjanjikan kualitas foto yang mumpuni. Sedangkan untuk kebutuhan selfie tersemat kamera beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.0.

Seperti yang telah disebutkan diatas, Mi Max 2 memiliki sumber daya yang terbilang jumbo dengan ditanamkannya baterai berkapasitas 5.300 mAh. Selain itu, agar pengisian daya berlangsung lebih cepat, dihadirkan teknologi Quick Charge 3.0 dan Parallel charging. Dengan teknologi ini diklaim baterai Mi Max 2 mampu terisi sebanyak 68% hanya dalam waktu 1 jam.

Tinggalkan Balasan