Teaser Redmi K20 Terungkap, Hadir Dengan Desain Menarik

Unbox.id  –  Xiaomi memang sudah punya ponsel gaming dengan merek Black Shark. Tapi itu tak menghentikan Xiaomi untuk merilis smartphone gaming lainnya.

Kali ini ponsel gaming itu akan datang di bawah bendera merek Redmi melalui flagship pertamanya, K20. Sejumlah fitur dari smartphone telah hadir ke permukaan dan hari ini hadir bocoran baru menyebutkan handphone membawa DC Dimming dan Game Turbo 2.0.

TIGA KAMERA BELAKANG

Perangkat akan memiliki 3 kamera belakang yang diletakkan pada bagian tengah. Kamera primer diletakkan terpisah dengan dua sensor kamera lainnya dan memiliki cincin berwarna emas. Sensor kamera Redmi K20 akan memakai sensor Sony IMX586 48MP.

Perangkat akan memiliki layar AMOLED, kamera selfie pop-up, fingerprint in-display generasi 7, dan baterai 4.000 mAh. Varian tertinggi Redmi K20 akan ditenagai chipset kelas atas Qualcomm, Snapdragon 855. Sama seperti Xiaomi Mi 9, Redmi K20 dibekali dengan fitur fast charging 27 W.

Dengan layar AMOLED, Redmi K20 akan diketahui berkedip pada pengaturan kecerahan rendah. Ini terjadi karena penggunaan Pulse Width Modulation (PWM) untuk mengontrol kecerahan layar. Jadi, untuk mengatasi masalah ini, Redmi akan menggunakan metode Peredupan DC pada K20.

BLINK TAPI TAK NORAK

Desain pada bagian belakang mengombinasikan warna latar belakang merah dengan pola garis warna biru. Redmi K20 akan berubah warna tergantung dengan sudut cahaya yang diterima perangkat.

Smartphone ini tampaknya mengambil desain Mi 9 series pada sentuhan di bagian belakang. Desain warna juga cukup “blink-blink” sehingga dijamin bisa menarik perhatian. Namun santai saja, warna blink-blink miliknya tak terkesan norak.

Fitur lainnya adalah Game Turbo 2.0. Industri belum tahu berapa banyak peningkatan kinerja yang akan ditawarkan saat bermain di Redmi K20. Tetapi Manajer Umum Redmi, Lu Weibing, mengatakan, teknologi itu akan memungkinkan Anda membalas pesan saat bermain game dan tidak akan ada penundaan di kedua sisi.

Redmi K20 akan diluncurkan pada 28 Mei. Perangkat datang dengan Snapdragon 855, tiga kamera belakang, rekaman video slow-mo 960 FPS, dan baterai 4.000 mAh. Handphone cerdas ini juga akan mengadopsi layar takik dan dikirim dengan pemindai sidik jari 7-in-gen display.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Tinggalkan Balasan