Xiaomi

Spesikasi Lengkap Xiaomi Redmi 11 Prime 5G

Xiaomi Redmi 11 Prime 5G

Unbox – Xiaomi Redmi 11 Prime 5G merupakan smartphone yang dirilis pada 9 September 2022 dengan memiliki berat 200 gram dan ketebalan 8,9 mm.

Ponsel Xiaomi Redmi 11 Prime 5G memikiliki ukuran layar 6,58 ini yang beresolusi 1080×2408 pixels dan jenis layarnya menggunakan LCD IPS, 90Hz dengan mempunyai perlindungan corning gorilla glass3. Sementara itu, spesifikasi selanjutnya telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Ini Dia Spesifikasi 3 Xiaomi Redmi Note 12 5G Series

Spesifikasi Xiaomi Redmi 11 Prime 5G

Xiaomi Redmi 11 Prime 5G

HP Xiaomi Redmi 11 Prime 5G menggunakan GSM yang kecepatannya HSPA, LTE-A (CA), 5G. Pada kapasitasnya RAM 4 GB dengan didukung penyimpanan 64 GB yang dilengkapi Mediatek MT6833 Dimensity 700 (7 nm) serta ada Mali-G57 MC2.

Untuk kamera utama yang digunakan adalah 50 MP yang dilengkapi fitur lampu kilat LED, HDR, dan panorama. Sementara itu, kamera depannya 5MP, f/2.2 dan didukung fitur HDR.

Tentunya smartphone canggih ini mempunyai pengeras suara dengan 3.5mm jack serta ada audio 24-bit/192kHz. Sementara itu, komunikasi yang digunakan Wi-Fi, bluetooth, NFC, dan ada radio FM. Di sisi lain fitur canggih lainnya ada sensor sidik jari yang telah terintegrasi dengan tombol power.

Pada kapasitas baterainya Li-Po 5000 mAh dan untuk warnanya menawarkan kepada Anda hanya ada tiga, yakni Thunder Black, Chrome Silver, dan Meadow Green.

 

Sumber dan Foto: GSMARENA 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Pada bulan lalu, Xiaomi telah merilis produk terbaru ponsel cerdas seri Civi 4 Pro di Negeri Tirai Bambu, China. Perangkat sub-flagship...

Hardware

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi telah memperkenalkan asesori penyimpanan daya (Power Bank) dengan kapasitas 20000mAh baru di pasar Cina. Aksesori power bank tersebut memiliki sebuah...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Xiaomi Indonesia menyediakan produk smartphone di semua segmen mulai dari harga terjangkau hingga kelas atas. Popularitasnya di Indonesia sudah tidak perlu diragukan...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version