Connect with us

Hi, what are you looking for?

Xiaomi

Mi Band 7 Akan Segera Rilis Secara Global, Simak Informasinya

Mi Band 7
smartband terbaru Xiaomi | foto: berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Setelah meluncurkan generasi-generasi sebelumnya, Xiaomi bakal merilis lagi generasi terbaru dari Xiaomi Band yakni Mi Band 7. Mi Band sendiri adalah satu dari sekian perangkat yang dimiliki Xiaomi yang telah mendapatkan pencapaian tinggi dalam skala penjualannya.

Perusahaan tersebut telah secara sah merilis perangkat gelang pintar atau smartband mereka yang paling anyar. Perilisan tersebut mereka langsungkan pada akhir Mei 2022 di Tiongkok. Generasi terbaru dari perangkat smartbandi yakni Xiaomi Band 7 ini memiliki 2 varian, yakni Mi Band 7 dan NFC Band 7. Fitur yang akan menjadi pendukung dari perangkat canggih tersebut adalah layarnya yang selalu menyala (AOD), GPS, serta alarm pintar.

baca juga: Xiaomi Mi Band 4 Resmi Meluncur Dengan Fitur NFC

Setelah peluncuran resmi yang mereka adakan di Negeri Tirai Bambu tersebut, kabarnya Xiaomi akan segera meluncurkan Mi Band 7 ke pasar global. Informasi ini berdasarkan kemunculan nama produk tersebut pada salah satu situs sertifikasi yang ada di Singapura beberapa waktu lalu.

Informasi yang Bocor Tentang Peluncuran Mi Band 7 di Singapura

Tepatnya di laman sertifikasi Otoritas Pengembangan Media Infocomm (IMDA) di negeri Singapura. Kehadiran perangkat tersebut mulanya didapati oleh penjelasan rahasia Mukul Sharma. Pada informasi itu, Mi Band 7 hadir dengan kode M2130B1 yang terdaftar dalam kategori perangkat smartband.

smartband terbaru Xiaomi | foto: berbagai sumber

Menurut informasi dari Gizmochina pada hari Kamis (9/6) kemarin, perangkat teranyar dari Xiaomi tersebut tidak membawa keterangan mendetail tentang spesifikasinya. Hal ini termasuk pada saat informasi yang muncul dari IMDA sekalipun. Akan tetapi, kemunculan smartband itu hanya merupakan isyarat bahwa produsen akan segera melakukan peluncuran global perangkat terbarunya.

baca juga: Xiaomi Konfirmasikan Mi Band 4 Akan Hadir Dengan Layar Berwarna

Namun sayangnya, bagi anda yang juga menantikan peluncuran global ini harus lebih bersabar dengan informasi-informasi yang berdatangan. Sebab, belum ada kepastian dari pihak produsen sendiri terkait peluncuran resmi. Kendati demikian, isyarat yang muncul dari laman IMDA tersebut setidaknya memberi kabar baik bagi penggemar karena tidak perlu menunggu lama-lama lagi.

sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, produsen ponsel asal China, Xiaomi telah resmi meluncurkan perangkat laptop pertamanya dengan kemampuan 2 in 1. Perangkat tersebut memiliki...

Xiaomi

Jakarta, Unbox.id – Tahukah anda, ponsel flagship produksi Xiaomi tidak hanya di titik Xiaomi 12 Ultra saja, tetapi masih ada 12S serta 12S Pro....

Oppo

Jakarta, Unbox.id – Bagi Anda yang gemar bermain game, tentu Anda membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, terlebih jika Anda memainkan game yang...

Poco

Jakarta, Unbox.id – Kabar terbaru dari peluncuran ponsel pintar atau smartphone merek POCO C40 yang kabarnya akan rilis pada 16 Juni secara global. Menariknya...