Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Vivo Jadi Mitra Resmi UEFA Euro 2024

Vivo Euro 2024_1a
Vivo Euro 2024. (Sumber: Tech World)

Unbox.id – Vivo telah mengumumkan bahwa mereka adalah mitra smartphone resmi turnamen sepak bola UEFA Euro 2024. Euro 2024 di Jerman dijadwalkan antara pertengahan Juni hingga pertengahan Juli 2024. “Vivo juga akan memamerkan teknologinya yang luar biasa di kancah sepak bola dunia sekaligus berbagi momen spesial dengan para penggemar sepak bola di seluruh dunia setelah sukses berpartisipasi menjadi tuan rumah UEFA Euro 2020,” kata perusahaan itu.

Menghadirkan Ponsel Flagship

Vivo juga mengumumkan janjinya untuk memperkenalkan ponsel andalan bagi konsumen yang dapat dengan mudah menghasilkan foto kelas atas dan dapat diakses oleh semua orang.

Selain itu, mereka juga mendorong para pemain untuk memanfaatkan momen selama penampilan UEFA Euro 2024. Seperti disebutkan dalam siaran persnya, Vivo juga akan menyelenggarakan berbagai acara yang disiapkan selama UEFA Euro 2024.

Sebelum setiap pertandingan dimulai, Vivo akan menyuguhkan musik dari DJ terhebat dunia kepada para penggemarnya. Selain itu, bersama UEFA, Vivo juga akan menjadi sponsor bagian “Player of the Match” di akhir setiap pertandingan dan merayakan pemain terbaik bersama penonton.

Sedangkan untuk staf Piala Eropa 2024, perusahaan asal Tiongkok ini akan membekali mereka dengan telepon seluler, untuk menunjang produktivitas mereka selama turnamen berlangsung. Namun, mereka tidak membeberkan model apa yang akan ia gunakan.

Sebelumnya, hubungan kedua tim sudah terjalin baik, Vivo menjadi sponsor UEFA Euro 2020 pada tahun 2021. Saat itu, Vivo meluncurkan kampanye media sosial yang mengajak para penggemar untuk mengabadikan dan berbagi momen bahagia selama turnamen.

Bawa Penggemar Nonton Final Euro 2020

Pada kolaborasi sebelumnya, Vivo juga memanfaatkan teknologi AI untuk membuat foto-foto momen terbaik sepanjang sejarah turnamen yang diberikan kepada UEFA sebagai kado peringatan 60 tahun UEFA Euro.

Sebagai ucapan terima kasih kepada para penggemarnya di media sosial, Vivo pun memberikan kesempatan kepada satu orang yang beruntung untuk menyaksikan langsung final UEFA Euro 2020.

“Melalui kekuatan olahraga, sepak bola tidak hanya mampu mendobrak hambatan dan konflik, tetapi juga menciptakan hubungan yang kuat antar manusia dan komunitas.”

“Dengan semangat serupa, Vivo akan terus membangun dan mempererat hubungan emosional dengan para penggemar sepak bola di seluruh dunia,” tutup perusahaan.

Vivo Rilis X100

Vivo X100_2b

Vivo X100. (Sumber: GizChina)

Sebelumnya, Vivo memperkenalkan andalan barunya, Vivo X100 series, di Tiongkok yang memiliki dua model yakni Vivo X100 dan Vivo X100 Pro. Ini juga terlihat seperti Vivo Namun di laman P3DN Kementerian Perindustrian kita mengetahui bahwa PT. Vivo Mobile Indonesia mendapatkan sertifikasi 35,98 TKDN untuk model perangkat seluler V2308.

Tampilan maksimal Vivo X100 dan Vivo X100 Pro mampu mencapai 3000 nits pada perlindungan optik PWM 2160Hz. Ada juga pembaca sidik jari dan kamera menghadap ke depan layar yang digunakan sebagai punch hole.

Di bagian kamera, Vivo X100 Pro hadir dengan tiga kamera 50MP dengan sensor utama Sony IMX989 1 inci. Ponsel ini memiliki lensa ponsel bersertifikasi Zeiss APO.

Di sini, optik Vivo ditingkatkan Berikutnya, modul periskop mengambang baru HP Vivo memiliki aperture f/2.57 dan panjang fokus setara 100mm dengan optik 4,3x, dan zoom digital hingga 100x.

Baca juga: Vivo V29e Resmi Dijual Di Indonesia

Spesifikasi Vivo X100

Selain itu, HP Vivo ini juga memiliki lensa wide 15mm dengan aperture f/2.0. Ketiga lensa tersebut memiliki penutup lensa T* yang diklaim dapat mengurangi eksposur hingga 50% dibandingkan Vivo X90.

Dikutip dari GSM Arena, smartphone Vivo versi Pro hadir dengan chip gambar V3 6nm terbaru perusahaan, untuk meningkatkan perekaman dan pemrosesan video grafis 4K. Sementara itu, Vivo.

Di Vivo X100, kita juga melihat lensa 50MP yang muat 15mm. Ketiga kamera ponsel Vivo ini juga memiliki penutup lensa T*. Kemudian di bagian depan, Vivo X100 dan X100 Pro menggunakan kamera 32MP untuk selfie. Seri Vivo X100 memiliki konfigurasi RAM hingga 16GB LPDDR5T dan penyimpanan 1TB UFS 4.0.

Di Tiongkok, ponsel menggunakan OriginOS 4 berbasis Android 14. Baterai Vivo X100 berkapasitas 5.000mAh dan pengisian cepat 120W. Sementara itu. Kedua model juga tahan air dan debu IP68 dan dilengkapi dengan IR blaster, Konektivitas WiFi 7 dan Bluetooth 5.4.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Produk terbaru merk Vivo, yaitu versi Y28s 5G akan segera memasuki pasar China dalam waktu dekat. Merk tersebut akan segera menambahkan...

Vivo

Unbox – Vivo V30e merupakan smartphone yang canggih dengan dirilis oada 9 Mei 2024 yang mempunyai berat 188 gram ketebalan 7,7 mm. Smartphone Vivo...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk terbaru yang akan datang dari jajaran smartphone Vivo X100s segera muncul ke pasaran. Kabarnya, ponsel ini merupakan produk yang hadir...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru Vivo dengan nama Y38 5G saat ini telah resmi meluncur di Taiwan. Meskipun ponsel ini terdaftar di situs...