Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Vivo Hadirkan TWS 3e dengan ANC, Driver Dinamis 11mm dan Baterai 44 jam

Vivo
TWS 3e Vivo | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Pada kesempatan sebelumnya vendor perangkat digital, Vivo meluncurkan smartphone seri S18 yang terdiri dari tiga model, S18, S18 Pro, dan S18e. Selain ketiganya, merek ini juga meluncurkan earbud Vivo TWS 3e di Tiongkok.

Produk earbud nirkabel dengan nama TWS 3e hadir dengan driver dinamis 11mm. Ia menampilkan display antarmuka DeepX 3.0 dan efek 3D Panoramic Audio. Di mana fitur tersebut mampu menghasilkan lingkungan suara yang imersif. 

Baca juga: Redmi Note 13 Series Segera Hadir di Indonesia Awal 2024

Nilai jual utama dari earbud yang satu ini adalah peredam bising aktif yang cerdas. Fitur ini adalah ANC (Active Noise Cancellation) yang merupakan fitur langka. Kemampuannya dapat menghalangi suara berisik dari luar yang mengganggu kenyamanan penggunanya.

Spesifikasi & fitur Vivo TWS 3e

Di dalam produk TWS 3e buatan Vivo ini, juga terdapat fitur pengurangan kebisingan panggilan berbasis sistem kecerdasan buatan (AI). Ia memanfaatkan penghitungan kedalaman AI untuk mereplikasi sistem pendengaran manusia. 

2 varian warna TWS 3e Vivo | foto: Gizmochina

Teknologi ini mempertahankan suara manusia, menyaring kebisingan asing, dan meningkatkan ketahanan mikrofon terhadap kebisingan angin sebesar 12%. Untuk konektivitas, ia menawarkan Bluetooth 5.3 dengan mode permainan latensi rendah 55ms. 

Baca juga: Microsoft Tawarkan Update Keamanan Untuk Windows 10 Hingga 2028

Itu dapat terhubung dengan asisten suara di perangkat, menawarkan siaran panggilan masuk, dan juga memiliki fitur pelacak Find My Earbud. Earbud ini memberikan masa pakai baterai hingga 9 jam per earbud saat fitur ANC aktif, dan total 36 jam yang luar biasa. 

Penetapan Harga & ketersediaan

Jika pengurangan kebisingan ANC tidak aktif, durasinya bertambah hingga 11 jam per earbud dan total 44 jam yang luar biasa. Setiap earbud memiliki berat 4,4 gram, sedangkan total berat gabungan earbud dan casing pengisi daya adalah 43 gram.

Earbud Vivo TWS 3e hadir dalam pilihan warna biru dan putih dengan banderol harga 179 yuan. Earbud tersebut saat ini tersedia di pasar Tiongkok, dengan harga penawaran penjualan pertama sebesar 159 yuan. Merek tersebut belum merilis informasi apa pun tentang ketersediaan global earbud ini.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

LG

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Sony, menurut laporan terbaru, sedang mengerjakan earbud generasi berikutnya, yang diberi nama LinkBuds 2. Meskipun detailnya masih langka saat ini, bocoran...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Ponsel cerdas Vivo baru, dengan nomor model V2324HA, baru-baru ini muncul di database Sertifikasi Radio Tiongkok dan platform benchmarking Geekbench. Ada...