Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Spesifikasi Vivo X Fold Telah Terungkap

Jakarta, Unbox.id – Vivo akan segera merilis smartphone flagships seri X yang terbaru, yaitu Vivo X Note dan juga X Fold pada bulan ini. Dari informasi yang telah beredar, perangkat ini sebelumnya akan debut sebagai Vivo NEX 5 dan smartphone lipat bermerek NEX. Digital Chat Station baru-baru ini telah membocorkan spesifikasi utama dari Vivo X Note dan postingan Weibo darinya telah mengungkapkan semua spesifikasi utama dari X Fold.

Spesifikasi Vivo X Fold

Vivo X Fold merupakan smartphone lipat pertama yang bermerek Vivo. Bocoran baru juga telah memberikan informasi bahwa sisi depan dari perangkat ini akan menampilkan tampilan tepi melengkung dengan desain yang berlubang-lubang. Perangkat ini akan memiliki layar sebesar 6,5 inci yang memiliki resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh rate 120Hz.

Perangkat ini akan memiliki chip Snapdragon 8 Gen 1. Smartphone ini juga akan memiliki baterai yang berkapasitas 4.600mAh, dan yang memiliki fitur pengisian cepat 80W dan juga pengisian nirkabel 50W. Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan unit quad-camera, yang akan memiliki snapper 50 megapiksel, kamera 48 megapiksel, kamera 12 megapiksel dengan zoom sebanyak 2x, dan kamera 8 megapiksel dengan zoom sebanyak 5x.

Vivo X Fold juga akan memiliki desain lipat ke dalam seperti smartphone lipat yang ada pada Samsung, Huawei, Xiaomi, dan juga OPPO. Layar bagian dalam dari smartphone ini berukuran 8 inci, dan akan memiliki dukungan untuk resolusi Quad HD+ dan kecepatan refresh rate 120Hz. Desain tampilan bagian dalam dari smartphone akan dilengkapi dengan desain yang berlubang-lubang pada bagian kanannya.

Baca Juga : Samsung Galaxy S22 Ultra VS IPhone 13 Pro Max : Spesifikasi

Tentang Smartphone Vivo Lainnya

Vivo juga sudah merilis smartphone lainnya, yakni Vivo T1 5G. Smartphone Vivo T1 5G resmi dirilis pada 14 Februari 2022. Smartphone ini memiliki dimensi 164 x 75,8 x 8,3 mm dan juga berat 187 gram. Perangkat ini mendukung Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dan layar dari smartphone ini adalah IPS LCD yang berukuran 6,58 inci. Resolusi layar smartphone ini adalah 1080 x 2408 piksel.

Perangkat ini juga telah terintegrasi dengan sensor, yaitu sensor sidik jari, accelerometer, proximity, dan kompas. Smartphone ini terdiri dari tiga kamera: 50 MP (wide) + 2 MP (depth) + 2 MP (macro). Di bagian depan, terdapat kamera tunggal yang terdiri dari 16 MP (wide).

Perangkat ini memiliki pilihan RAM 4 GB, 6 GB, 8 GB dan juga dengan penyimpanan internal 128 GB. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm SM6375 Snapdragon 695 5G Octa-core sementara GPU-nya adalah Adreno 619. Vivo T1 5G dijalankan dengan sistem operasi Android 11 + Funtouch 12. Perangkat ini memiliki baterai jenis Li-Po yang tidak dapat dilepas yang berkapasitas 5000 mAh, dan juga memiliki fitur pengisian cepat 18W. Smartphone ini tersedia dalam warna Starlight Black dan Rainbow Fantasy.

 

 

Sumber : gizmochina.com

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id – Ponsel pintar layar lipat kini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar koleksi smartphone. Setelah kesuksesan Samsung dalam memproduksi ponsel lipat...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Saat ini, Nokia dikabarkan sedang menggarap penerus dari smartphone Nokia X20. Seorang pengguna Twitter juga telah membagikan bocoran render dari smartphone Nokia...

Oppo

Jakarta, Unbox.id – Bagi Anda yang gemar bermain game, tentu Anda membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, terlebih jika Anda memainkan game yang...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya kini iPhone SE 2022 resmi tersedia dan dijual di Indonesia. Sebelumnya, Apple telah memperkenalkan iPhone SE...