Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Rekomendasi Vivo: Harga Murah Bisa Buat Gaming

vivo
ilustrasi: berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Kebutuhan gaming bagi sebagian orang seringkali terkendala karena mahalnya perangkat yang harus mereka beli. Namun, masih ada beberapa smartphone yang kompatibel dengan harga 1 jutaan, seperti Vivo.

Nah, di dalam artikel kali ini, Unbox akan mencoba mengulas 5 ponsel Vivo dengan harga kisaran Rp 1 juta untuk gaming. Dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar, tentunya smartphone dapat menjalankan game dengan baik.

Baca juga: Xiaomi CIVI 2 Edisi Special Hello Kitty Review: Kamera Saingan iPhone 14

Di bawah ini adalah 5 rekomendasi smartphone Vivo yang cocok untuk kegiatan gaming dengan harga 1 jutaan. Mereka adalah Vivo Y12, Y12s, Y15, Y30, dan Y93. Simak spesifikasi dan keunggulannya di bawah ini.

Smartphone Vivo tipe Y12s 2021

Smartphone tipe Y12s yang rilis pada tahun 2021 ini memiliki chipset jenis MediaTek Helio P35 di bagian dapur pacunya. Penyimpanan internalnya sebesar 128GB serta RAM sebesar 4GB. Cukup sediakan budget 1,7 juta Rupiah untuk mendapatkan perangkat ini.

Y15 Tahun 2020

Versi Y15 merupakan versi pendahulu dari ponsel yang disebutkan sebelumnya. Untuk bagian dapur pacu, kedua ponsel tersebut tidak memiliki perbedaan, serta RAM masih 4GB. Namun, pada penyimpanan internal ponsel ini berukuran lebih kecil, yakni 64GB. Untuk harganya, Anda dapat membeli dengan 1,5 juta Rupiah saja.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Smartphone Oppo K10x

Vivo Tipe Y30

Tipe yang satu ini termasuk yang paling kompatibel untuk bermain game karena memiliki mesin GPU Power VR GE8320. Untuk penyimpanannya cukup luas, yakni RAM dengan ukuran 4GB serta internal 64GB. Harganya hanya sekitar 1,7 juta Rupiah.

Y93

Tipe keempat adalah Vivo Y93 dengan mesin GPU Adreno 505 RAM 4GB yang memiliki penyimpanan internal 64GB. Dengan kecanggihan dapur pacu tersebut, ponsel tidak akan lemot saat Anda bermain game, harganya hanya 1,6 juta Rupiah.

Y12

Terakhir adalah smartphone tipe Y12 yang memakai chipset MediaTek Helio P22 berukuran 12 nanometer. Memiliki mesin GPU jenis Power VR GE8230, penyimpanan RAM berukuran 4GB dengan internal 32GB. Harganya paling murah, yakni 1,4 juta Rupiah saja.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Ponsel Huawei baru, dengan nomor model FIN-AL60a, telah muncul di sertifikasi MIIT Tiongkok. Produk yang nomor modelnya telah muncul tersebut menjadi...

Vivo

Unbox.id – Kita tahu, Vivo sedang bersiap meluncurkan smartphone barunya untuk pasar Indonesia. Selain Vivo V30 Pro yang sudah terkonfirmasi, masih ada model lain...

Tech Industry

Unbox.id – iPhone semakin mengukuhkan posisinya sebagai smartphone terpopuler di dunia. Meski Android memiliki fitur yang tak kalah menarik, namun konsumen di seluruh dunia...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Teknologi kecerdasan buatan sedang diadopsi secara luas. Perusahaan-perusahaan di berbagai industri mengintegrasikan AI ke dalam produk dan layanan mereka, salah satunya...