Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Peminat Bisa Rasakan Langsung Kecanggihan Vivo X Fold Dalam Pameran!

Vivo X Fold
Pameran Smartphone Vivo | foto: berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Ponsel pintar layar lipat kini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar koleksi smartphone. Setelah kesuksesan Samsung dalam memproduksi ponsel lipat Galaxy Z Fold, kini giliran Vivo X Fold yang tidak kalah canggihnya.

Perusahaan smartphone tersebut belum lama ini membawa salah satu produk terbaru tersebut dalam sebuah acara pameran di Jakarta. Pameran tersebut terselenggara dalam tajuk Vivo Technology Week tahun 2022 ‘Unfold Excellence’. Produk unggulan tersebut sudah meluncur di pasaran negeri tirai bambu China.

Baca juga: Vivobook 13 Slate OLED Akan Segera Rilis Akhir Bulan Ini

Hadie Mandala, selaku pimpinan produser Vivo Indonesia mengungkapkan bahwa para peminat memiliki kesempatan langsung untuk melihat-lihat kecanggihan ponsel ini. Bagi anda yang ingin mencobanya, acara ini masih berlangsung sejak kemarin (29/6) hingga tanggal 3 bulan depan. Acara ini berlokasi di Central Park Mall Jakarta Barat. Di antara produk yang mereka pamerkan adalah Vivo X Fold, Vivowatch, Vivo Pad, dan Vivo V1+ Chip.

“Empat produk unggulan yang tersaji pada acara pameran Vivo Technology Week ‘Unfold Excellence’ tersebut telah berkembang dengan inovasi yang dinamis. Tentunya, hal tersebut akan lebih banyak memberi manfaat dan nilai kepada pengguna setia produk Vivo di dunia,” ungkapnya.

Kecanggihan Teknologi Terbaru Vivo X Fold

Secara rinci, Hadie mengatakan dalam kesempatan tersebut bahwa pihak Vivo Indonesia sendiri turut bangga dengan pameran Vivo X Fold tersebut. Produk yang satu ini menjadi inovasi ponsel lipat pertama dengan teknologi canggih profesional dengan tampilan layar kualitas tinggi. Dengan begitu, pengguna akan mendapatkan pengalaman luar biasa dalam menjelajah.

Ia juga mengakui bahwa teknologi Muti-dimensional yang terdapat pada Hinge Design Vivo X Vold tersebut mampu menahan lebih dari 300.000 kali lipatan selama 10 tahun. Hal tersebut ia ungkapkan melalui uji laboratorium TUV dari Rheinland, Jerman.

Baca juga: Perangkat Vivo X Fold, X Note, Dan Vivo Pad Akan Segera Diumumkan

“Selain itu, smartphone terbaru kami tersaji dalam dua opsi warna yang elegan dan mewah, yakni Parasol Tree Grey dan Mountain Blue.” Berikut tambahnya.

Namun sayang sekali, Hadie juga mengatakan bahwa perangkat vivo terbaru itu hanya terjual di pasaran China saat ini. Bagi anda yang ingin merasakan kecanggihan teknologinya secara langsung, dapat menghadiri acara pameran tersebut. 

sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id – Vivo iQOO U5e merupakan smartphone yang kabarnya akan hadir pada Agustus 2022 dengan memiliki berat 193 gram dan ketebalan 8,3mm dan...

Vivo

Jakarta, Unbox.id – Sebuah laporan baru-baru ini mengungkapkan rincian dari smartphone entry-level Vivo yang akan datang yang disebut Vivo Y02s. Saat ini, bocoran baru dari...

Vivo

Jakarta, Unbox.id – Vivo Y33e merupakan smartphone yang akan dirilis pada Agustus 2022 dengan mempunyai berat 198 gram dengan ketebalan 8,5mm dan juga menggunakan...

Vivo

Jakarta, Unbox.id – Vivo Y72t merupakan smartphone yang telah dirilis pada 23 Mei 2022 dengan mempunyai berat 199,8 gram dan ketebalan 9,2mm dan menjalan...