Ini Dia Spesifikasi Lengkap Vivo V15

Unbox.id  – Vivo V15 yang baru saja diluncurkan menawarkan 5 keunggulan yang dapat bersaing dengan kompetitor yang jauh lebih mahal. Pertama, tentu saja yang menjadi daya tarik utama smartphone ini, yaitu 32MP pop up camera dengan fitur AI Face Beauty dan efek pencahayaan studio, sehingga membuat selfie menjadi artistik dan memikat.

Kedua, hadirnya AI Triple Camera, yaitu tiga kamera belakang berkemampuan AI. Kekuatan kamera utama adalah 12MP (24 juta unit fotosensitif) sehingga menghasilkan gambar jernih bahkan di pencahayaan minim. Kamera kedua 8MP AI Super Wide Angle Camera yang menangkap objek lebih banyak. Sementara kamera ketiga 5MP Depth Camera yang menghasilkan efek bokeh sempurna.

Pada kamera belakang ini tersedia juga satu fitur unik yakni AI Body Shaping yang memungkinkan pengguna untuk dapat menyesuaikan setiap aspek tubuh seperti pinggang dan kaki sehingga terlihat sempurna secara alami.

Instagram Kini Bisa Nonton Video Bersama

Ketiga, tampilan layar penuh yang ideal yang disebut Ultimate All Screen. Layar yang lebih lega dengan hilangnya notch berkat desain kamera berbentuk pop up, Vivo V15 memiliki layar FHD+ berukuran 6,53 inci dan rasio aspek 19,5:9 dengan resolusi 1.080×2.340 FHD+, serta rasio layar ke bodi mencapai 90,95 persen.

Tak hanya itu, bingkai samping dan atas Vivo V15 telah direduksi menjadi 1,75 mm dan 2,2 mm sehingga memberikan pengalaman menonton yang luar biasa.

Dilapisi layar Corning Gorilla Glass 5, Vivo V15 mampu memberikan tampilan warna lebih hidup, serta membuat tampilan grafis pada game dan video tetap terlihat jernih.

Keempat, dapur pacu yang mumpuni. Vivo V15 memiliki prosesor AI Octacore 2.1 GHz, RAM 6GB, dan ROM 64GB yang bisa diperbesar hingga 256GB dengan microSD eksternal. V15 juga dilengkapi baterai berkapasitas 4.000mAh, dan teknologi Dual Engine Fast Charging yang membuat pengisian daya semakin cepat dan aman berkat hadirnya proteksi sembilan lapis perlindungan keamanan.

Kelima, AI yang dapat diandalkan. Seolah tak hanya ingin fokus pada teknologi kamera semata, Vivo V15 juga telah dilengkapi teknologi kecerdasan buatan untuk fitur Jovi yang lebih kuat. Ini memungkinkan Jovi menjadi asisten pribadi yang memahami kebutuhan dan keinginan pengguna lebih baik dari sebelumnya.

Kemudian ada juga fitur baru Jovi Image Recognizer. Didukung AI, fitur ini memiliki akses ke hampir 100 platform e-commerce, sehingga dapat dengan mudah melakukan pencarian melalui database lebih dari setengah miliar produk. Tentu ini jadi kabar baik bagi kamu yang hobi berbelanja.

Selain itu hadir juga fitur Smart Button baru pada sisi kanan Vivo V15. Cara menggunakannya pun begitu mudah. Hanya tekan satu kali untuk mengaktifkan Google Assistant, atau tekan dua kali untuk mengaktifkan fitur Jovi Image Recognizer. Fitur ini memastikan pengalaman mobile yang lebih mudah, intuitif, dan cepat.

Sumber    :   berbagai sumber

Foto          :  berbagai sumber

Tinggalkan Balasan