LG Video

Video: Teaser User Interface Anyar Untuk LG G6

LG sudah mengkonfirmasi beberapa rincian mengenai smartphone andalannya yang akan segera hadir LG G6. Seperti hadirnya layar sentuh 5,7 inci beresolusi Full HD, dan akan diumumkan pada gelaran MWC 2017 akhir Februari nanti.

Terbaru, LG kembali meluncurkan sebuah video teaser. Kali ini bukan tanggal peluncuran ataupun desain smartphone, melainkan sebuah user interface anyar garapan LG yang diperkirakan akan digunakan pada LG G6. Dalam video singkat ini terlihat penampakan UI yang begitu fresh daripada sebelumnya.

Menariknya, bila diperhatikan dengan seksama, video tersebut menampilkan bentuk UI dengan sudut yang melengkung. Kemungkinan besar bentuk LG G6 nantinya bakal memiliki sudut yang melengkung pula. Selain itu terlihat permainan warna yang begitu kaya, entah UI ini nantinya bakal memiliki banyak warna atau seperti apa.

Dilansir dari Phonearena, meskipun akan diperkenalkan pada tanggal 26 Februari nanti, diprediksi LG G6 baru akan tersedia di pasaran pada awal April. Smartphone anyar ini disebut bakal memiliki desain yang kedap air, prosesor Snapdragon 821, kamera depan dan belakang yang ditingkatkan dari sebelumnya dan baterai berkapasitas 3200 mAh.

LG G6 berpotensi memiliki kejutan dibanding sang pendahulunya LG G5 yang dapat dibilang cukup mengecewakan.

Related posts

Beberapa Smartphone yang Seharusnya Rilis Di MWC

Suhat Rifky

Mulai 31 Mei 2019, Blackberry Messenger Akan Dihapus

Irianto Bina Dirgantara

Opera Hadirkan Fitur VPN Terintegrasi

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment