Video Promo Bocor, Xperia XZ2 Premium Sudah Dual Camera

Jika Anda fans berat seri smartphone Sony Xperia, Anda pasti tidak dapat melewatkan kabar mengenai seri Xperia Premium yang akan datang. Yup, Xperia XZ2 Premium sudah mulai mengintip lewat bocoran dan berbagai rumor dan kali ini bocoran tersebut hadir dalam bentuk video.

Bocoran video berdurasi 60 detik ini mungkin akan sedikit memuaskan rasa keingintahuan Anda akan Sony Xperia XZ2 Premium. Video ini dumulai dengan pengenalan kamera Motion Eye Dual yang memang adalah percobaan pertama Sony di setup smartphone kamera ganda, agak terlambat memang.

Walau terlambat, produsen sensor kamera mobile jagoan ini tidak ingin main-main dan langsung maju ke arena persaingan dengan membawa sensor khusus yang mampu menangkap momen dalam kondisi cahaya rendah.

Kita membicarakan kemampuan ISO hingga 51.200 untuk tangkapan foto dan 12.800 untuk tangkapan video. Terlebih lagi, serupa dengan Huawei P9, Xperia XZ2 Premium juga dilengkapi dengan sensor monokrom alias hitam dan putih resolusi 12MP dengan bukaan f/1.6.

Kamera pada Xperia XZ2 Premium disebut juga mampu merekam video resolusi 4K HDR yang dapat Anda tonton di layar monitor yang kompatibel dengan konten HDR 4K, walaupun saat ini memang belum banyak.

Sayangnya selain bocoran ini kita belum mendapati ada informasi lain saat ini apalagi spesifikasi lengkap ataupun waktu peluncuran. Tapi melihat ia merupakan varian dari Xperia XZ2, tampaknya spesifikasi pun tidak akan jauh berbeda. Nah untuk mengobati rasa penasaran, Anda dapat langsung menyimak video bocorannya di bawah.

Tinggalkan Balasan