Fitur LG G6
LG Video

Video : Cara Unik LG Pamerkan Kemampuan LG G6

LG meluncurkan sebuah video promosi LG G6 yang terbilang unik, Dalam video ini, LG memamerkan beragam fitur LG G6 yang dikemas dengan apik.

LG resmi merilis sebuah video yang terbilang cukup keren, yang menunjukkan sejumlah kemampuan yang dimiliki LG G6. Video ini merupakan cara yang terbilang menarik untuk memamerkan fitur LG G6.

“Beberapa fitur dipamerkan, seperti kemampuan LG G6 yang telah membawa sertifikasi IP68 yang memungkinkan ponsel terendam dalam air sedalam 5 kaki hingga durasi 30 menit”

Beberapa fitur dipamerkan, seperti kemampuan LG G6 yang telah membawa sertifikasi IP68 yang memungkinkan ponsel terendam dalam air sedalam 5 kaki hingga durasi 30 menit. Selain itu ponsel juga melalui tes jatuh dengan jarak jatuh 3 kaki dan tetap baik-baik saja.

LG G6

Belum usai, LG G6 juga mesti melewati perbedaan suhu ekstrem. Bermula dari suhu dingin -4 derajat Fahrenheit hingga sampai suhu setinggi 140 derajat Fahrenheit. Tak sampai disitu, LG juga memamerkan kemampuan pengisian daya cepat yang mampu mengisi baterai ponsel sebanyak 50% hanya dalam waktu 35 menit. Saat melakukan pengisian, LG G6 hanya bersuhu 95,09 derajat Fahrenheit, sehingga pengguna tidak perlu khawatir perangkat akan panas berlebihan.

Jadi bagi Anda yang memiliki minat untuk memboyong perangkat ini, tidak ada salahnya menyimak video berdurasi 2 menit 35 detik yang memamerkan fitur LG G6, untuk semakin memantapkan niat Anda meminang LG G6.

https://www.youtube.com/watch?v=njgqb5SpeGs

Related posts

LG Akan Luncurkan TV OLED 48 Inci Tahun Depan

Irianto Bina Dirgantara

Opera Hadirkan Fitur VPN Terintegrasi

Irianto Bina Dirgantara

Firefox Send, Transfer File Gratis Hingga 2,5GB

Leave a Comment