Komparasi

Speed Test Samsung Galaxy S8 vs iPhone 7 Plus : Siapa Lebih Ngebut ?

Speed Test Samsung Galaxy S8 vs iPhone 7 Plus

Last updated on 18 April, 2017

Kali ini dua smartphone flagship Samsung dan Apple diuji dalam sebuah test bertajuk Speed Test Samsung Galaxy S8 vs iPhone 7 Plus. Lantas siapa yang mampu tampil digdaya?

Diluncurkan pada akhir Maret lalu, Samsung Galaxy S8 belum berhenti untuk terus dieksplorasi dan diuji dari berbagai sisi. Serta turut diperbandingkan dengan ponsel rival yang memiliki kemampuan serupa. Salah satunya adalah iPhone 7 besutan Apple.

Kali ini giliran seorang Youtuber dengan nama akun EverythingApplePro menguji kecepatan Galaxy S8 yang beradu dengan iPhone 7 Plus. Keduanya memang menjadi ponsel andalan merk masing-masing. Sehingga keduanya sangat layak untuk disandingkan.

Sedikit informasi, perangkat Galaxy S8 yang diuji pada video ini ditenagai prosesor octa-core Snapdragon 835 dengan RAM 4 GB. Sedangkan iPhone 7 Plus mengadalkan prosesor besutan Apple, A10 dan ditopang RAM 3 GB.

Dalam uji kecepatan kali ini, dua smartphone flagship tersebut diperbandingkan secara berdampingan untuk membuka sejumlah aplikasi dan game. Tak ketinggalan, keduanya juga sempat digunakan untuk melakukan edit video simpel.

Lalu ponsel mana yang memiliki kinerja lebih cepat? Daripada penasaran, langsung simak video komparasinya diatas.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Tech Industry

Unbox.id – iPad tampaknya digunakan dalam operasi yang tidak biasa selama perang Ukraina-Rusia. Alasannya karena Angkatan Udara Ukraina menggunakan iPad sebagai senjata modern pada...

Tech Industry

Unbox.id – Rumor mengenai Samsung Galaxy S25 mulai menyebar. Belakangan ini perusahaan asal Korea tersebut belum memperbarui beberapa fitur agar harga ponselnya tidak terlalu...

Tech Industry

Unbox.id – iPad Apple telah ditambahkan ke daftar produk teknologi yang harus mematuhi peraturan DMA (Digital Markets Act) Uni Eropa. Komisi Eropa juga secara...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version