Speed Test Samsung Galaxy S8 vs iPhone 7 Plus : Siapa Lebih Ngebut ?

Speed Test Samsung Galaxy S8 vs iPhone 7 Plus

Kali ini dua smartphone flagship Samsung dan Apple diuji dalam sebuah test bertajuk Speed Test Samsung Galaxy S8 vs iPhone 7 Plus. Lantas siapa yang mampu tampil digdaya?

Diluncurkan pada akhir Maret lalu, Samsung Galaxy S8 belum berhenti untuk terus dieksplorasi dan diuji dari berbagai sisi. Serta turut diperbandingkan dengan ponsel rival yang memiliki kemampuan serupa. Salah satunya adalah iPhone 7 besutan Apple.

Kali ini giliran seorang Youtuber dengan nama akun EverythingApplePro menguji kecepatan Galaxy S8 yang beradu dengan iPhone 7 Plus. Keduanya memang menjadi ponsel andalan merk masing-masing. Sehingga keduanya sangat layak untuk disandingkan.

Sedikit informasi, perangkat Galaxy S8 yang diuji pada video ini ditenagai prosesor octa-core Snapdragon 835 dengan RAM 4 GB. Sedangkan iPhone 7 Plus mengadalkan prosesor besutan Apple, A10 dan ditopang RAM 3 GB.

Dalam uji kecepatan kali ini, dua smartphone flagship tersebut diperbandingkan secara berdampingan untuk membuka sejumlah aplikasi dan game. Tak ketinggalan, keduanya juga sempat digunakan untuk melakukan edit video simpel.

Lalu ponsel mana yang memiliki kinerja lebih cepat? Daripada penasaran, langsung simak video komparasinya diatas.

Tinggalkan Balasan