Video

Ini dia Dua Smartphone LG X Terbaru Terungkap Dalam Video

Terungkap secara resmi bulan Juni lalu, tampaknya LG X mach dan LG X max akan segera meluncur dalam waktu dekat. Hal ini ditandai dengan hadirnya dua buah video promo dan dari video-video tersebut kita dapat melihat dengan lebih jelas wujud dari dua smartphone kelas menengah LG ini.

Video promo pertama mengetengahkan fitur utama LG X mach yaitu dukungan LTE Cat. 9 3CA. Ini berarti X mach secara teori dapat mengakses internet dengan kecepatan lebih dari 400Mbps. Selain itu X mach juga menghadirkan prosesor Snapdragon hexa core, layar berukuran 5,5″ resolusi quad HD, dan pemindai sidik jadi bertempat di belakang.

Sedangkan video kedua menunjukkan LG X max yang hadir dengan layar berukuran 5,5″, namun tak seperti X mach, X max hadir lebih sederha, di mana layar hanya memiliki resolusi 720p, prosesor quad core 1,3GHz dan RAM sebesar 2GB.

Walaupun kita sudah melihat dengan cukup jelas, tetapi ada beberapa hal yang belum kita ketahui secara lengkap dan LG juga belum menjelaskannya. Nah, tapi yang cukup jelas adalah jika kedua perangkat ini hadir dengan Android 6.0 Marshmallow. LG memang agak malu-malu di tanah air, atau mungkin belum percaya diri menghadapi persaingan, tapi tenang jika dilihat dari kelasnya, perangkat ini kemungkinan akan hadir di pasar lokal. Mari kita tunggu saja. [leo/UBX] Berikut videonya.

LG X mach

LG X max

Related posts

Mulai 31 Mei 2019, Blackberry Messenger Akan Dihapus

Irianto Bina Dirgantara

Opera Hadirkan Fitur VPN Terintegrasi

Irianto Bina Dirgantara

Firefox Send, Transfer File Gratis Hingga 2,5GB

Leave a Comment