Apple

Ini 3 Iklan Kreatif Apple Ajak Pengguna Beralih Gunakan iPhone

Apple nampak begitu gencar mengajak pengguna beralih ke iPhone. Hal ini ditunjukkan dengan cara Apple merilis tiga buah iklan yang terbilang kreatif.

Apple sepertinya sedang gencar mengajak orang-orang untuk beralih ke iPhone. Hal ini ditunjukkan dengan cara Apple meluncurkan sebuah halaman bernama ‘Switch’ di situs resmi mereka seminggu yang lalu. Laman ini ditujukan bagi mereka yang ingin menggunakan iPhone.

Melanjutkan kampanye mereka, kali ini Apple merilis 3 iklan yang terbilang kreatif. Tujuannya sama, yaitu mengajak pengguna untuk beralih menggunakan iPhone.

Ketiga iklan ini merupakan sebuah klip pendek berdurasi sekitar 15 detik. Kesemuanya tentu saja memperlihatkan kelebihan yang dimiliki iPhone dibanding dengan ponsel lainnya. Cara Apple mengemas iklan ini terbilang simpel dan juga kreatif.

Seperti iklan pertama ini. Apple disebut merancang iPhone dengan baik sehingga mampu menyajikam kinerja yang lebih smooth dibanding ponsel lain.

https://www.youtube.com/watch?v=TQy2heNOhe8

Selanjutnya, iPhone disebut menawarkan keamanan yang lebih baik dibanding ponsel lainnya.

https://www.youtube.com/watch?v=AszkLviSLlg

Di video iklan terakhir disebut ”kontak”. Apple ingin semakin meyakinkan pengguna agar beralih ke iPhone dengan kemudahan memindahkan kontak dari ponsel mereka ke iPhone dapat dilakukan dengan sangat mudah.

https://www.youtube.com/watch?v=bUWLszbCBF8

Jadi bagaimana? Apa Anda tertarik beralih ke iPhone dengan sejumlah kelebihan yang Apple tawarkan?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Salah satu pemasok Apple, Skyworks, melaporkan permintaan iPhone lebih rendah dari perkiraan. Hal ini mempunyai dampak yang signifikan terhadap investor pemasok. Hingga...

Tech Industry

Unbox.id – Apple telah mengeluarkan undangan untuk acara pertamanya tahun ini. Dijuluki Let Loose, acara tersebut akan berlangsung pada 7 Mei 2024. Meski sedikit...

Hardware

Unbox.id – Menjaga daya tahan baterai merupakan upaya para pengguna smartphone agar ponselnya dapat menemani aktivitas sehari-hari. Apple memberikan fitur-fitur penting agar baterai iPhone...

Tech Industry

Unbox.id – iPad tampaknya digunakan dalam operasi yang tidak biasa selama perang Ukraina-Rusia. Alasannya karena Angkatan Udara Ukraina menggunakan iPad sebagai senjata modern pada...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version