Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Gaming Test Samsung Galaxy S8+

gaming test samsung Galaxy S8+

Video terbaru dari tim Unbox.id kembali lagi. Kali ini giliran Samsung Galaxy S8+ yang masuk dapur pengujian untuk gaming test Samsung Galaxy S8+. Sanggup gak ya? Tonton langsung aja disini!

Tim Unbox kali ini hadir lagi dengan sebuah video terbaru yang berjudul “Gaming Test Samsung Galaxy S8+”. Jadi kita bakal menjajal kemampuan ponsel flagship Samsung saat diajak nge-game. Game yang dicoba juga tidak tanggung-tanggung.

Game yang diuji dalam gaming test Samsung Galaxy S8+ merupakan game dengan grafis yang lumayan ciamik. Diantaranya seperti Real Racing 3, NOVA Legacy, dan Implosion. Ketiganya memang dikenal dengan grafis dan gameplay yang sangat baik dan sudah teruji.

Sebelum memulai gaming test Galaxy S8+ simak dulu sedikit dapur pacu dari Galaxy S8+. Smartphone flagship ini ditenagai prosesor yang juga garapan Samsung, Exynos 8895 dan turut ditopang dengan keberadaan RAM 4 GB. Memori internalnya hadir sebesar 64 GB. Sementara sebagai sumber daya hadir baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Daripada berpanjang kalam dan lebar ucapan, langsung saja tonton video persembahan Unbox.id terbaru, gaming test Samsung Galaxy S8+. Selamat menikmati!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

How To

Unbox.id – Banyak orang bertanya ke kami perihal kedatangan dari Fold6 dan Flip6. Namun kami pun juga bingung karena banyak smartphone flagship masuk ke...

Samsung

Unbox.id – Samsung akhirnya memperkenalkan Galaxy Fold 6 terbaru ke khayalak. Dengan peluncuran ini memang Fold 6 menggantikan Fold 5 meski ubahannya kali ini...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung diperkirakan akan meluncurkan smartphone layar lipat generasi terbarunya, kemungkinan Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6, pada 10 Juli...

Tech Industry

Unbox.id – Setiap tahun, beberapa perangkat Samsung Galaxy kehilangan dukungan pembaruan OS Android setelah menerima pembaruan beberapa generasi. Tahun ini, Android 15 melalui One...