Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Tecno Camon 19 Pro Akan Segera Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Camon 19 Pro
Keluaran ponsel Tecno Terbaru | foto : berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini Tecno telah meluncurkan Camon 19 Pro di ibukota Amerika Serikat, New York dengan sensor kameranya yang elegan. Menurut berbagai sumber, produk tersebut juga akan rilis di Tanah Air tidak lama lagi.

Informasi tersebut terungkap oleh seorang kepala Sales Tecno Mobile Indonesia, Agus Supangat. Sayangnya, bagi anda yang sudah menanti-nantikan ponsel ini, anda harus lebih bersabar lagi. Sebab, belum ada kepastian mengenai kapan tepatnya ponsel tersebut akan datang ke Indonesia.

Smartphone Tecno Canon 19 Pro bakal hadir di Tanah Air pada kuartal ke-4 tahun 2022,” ucap Agus. Ia membeberkan informasi tersebut dalam acara perilisan Tecno Pova 3 Senin (20/6) di Jakarta. Selain itu, Agus juga mengatakan bahwa ia telah melakukan survei terhadap para konsumen Tecno yang ada di Tanah Air. Ia mendapatkan hasil yang tidak terduga.

baca juga: Sudah Meluncur, Ini Spesifikasi Tecno Pop 5S

“Rupanya banyak sekali yang menanti-nanti peluncuran Tecno Camon 19 Pro, bahkan mereka sendiri sudah mendapat informasinya. Mereka bertanya-tanya kapan produk ini hadir di Tanah Air,” kata Agus. “Itulah yang menjadi alasan kami untuk mengusung Tecno Camon 19 Pro pada kuartal keempat di tahun ini.”

Spesifikasi Smartphone Tecno Camon 19 Pro

Ponsel buatan Tecno tersebut memiliki ukuran layar sebesar 6,8 inch dan memiliki resolusi Full HD plus serta rasio penyegaran 120Hz. Yang menarik dari ini adalah bezel kiri, atas, dan kanan merupakan yang paling tipis di industri saat ini, yaitu 0,98 mm.

Keluaran ponsel Tecno Terbaru | foto : berbagai sumber

Pada sisi belakang ponsel, anda bisa melihat lapisan berlian yang memberikan efek bintang-bintang yang gemerlap. Tidak hanya membuat tampilan lebih menarik, lapisan itu juga akan membuat ponsel bebas dari sidik jari serta mulus saat anda genggam.

baca juga: Tecno Spark Go 2022, HP Dengan Kapasitas Baterai 5000mAh

Ponsel terbaru Tecno ini memiliki keunggulan dengan kamera 64 MP, sensor RGBW Samsung. Tidak kalah menarik, ia mempunyai filter warna putih yang memiliki fungsi penangkapan cahaya yang mencapai 30% untuk foto malam.

Ada juga kamera tele berukuran 50 MP yang memiliki kemampuan untuk zoom optic 2x serta sensor depth 2 MP. Pada bagian depan, ada kamera selfie berukuran 32 MP.

Pada bagian jeroan, Camon 19 Pro memiliki chip MediaTek Helio G96 bersama RAM 8 GB juga internal sebesar 256 GB. Di bagian daya, terdapat baterai dengan kapasitas daya sebesar 5.000 mAh yang dilengkapi fast charging 33W.

Untuk harganya, anda tidak perlu khawatir, karena anda sudah bisa membeli ponsel tersebut dengan 280 dolar atau 4,1 juta Rupiah. Anda juga bisa memilih dari 3 varian warna, Eco Black, Polar Blue, atau Mondrian.

sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id – Tecno Pop 5S merupakan smartphone yang telah dirilis hari ini, 7 Februari 2022 dan termasuk ke dalam kelas entry level. HP...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id – Tecno Spark Go 2022 adalah HP yang dirilis pada 29 Desember 2021 yang mempunyai berat 199 gram dengan ketebalan 9mm serta...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id – Tecno Spark 8 Pro merupakan smartphone yang akan dirilis pada 4 Januari 2021 yang memiliki ketebaan 8,8mm denngan di dukung sistem...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Tecno Pova Neo merupakan smartphone yang telah dirilis pada Kamis, 9 Desember 2021. Jenis perangkat ini merupakan HP entry level dengan...